Menu Marugame Udon Terupdate 2024 dengan Harganya

February 13, 2024

Share to:

Marugame Udon Menu

Daftar Isi

Ngebahas kuliner Jepang, ya pasti gak bisa lepas dari ramen, tapi ada satu lagi nih yang juga bikin lidah bergoyang kalo suka makan mie, yaitu udon! Nah, kalo kamu lagi craving udon, pilihan Marugame Udon menu bisa jadi pilihan yang oke.

Gak cuma satu atau dua jenis udon aja, Marugame Udon menu menyediakan pilihan yang lengkap banget dan bisa kamu sesuaikan sama selera.

Apa saja Marugame Udon menu terfavorit? Biar gak bingung dan gak lama-lama berdiri di depan counter buat mikirin mau pesen apa, cek yuk daftar lengkap Marugame Udon menu dan harganya!

Marugame Udon Menu Terbaru

Daftar Menu Marugame Udon Terbaru

Google Review/Thyca Chan

Kayak menu Hokben yang terkenal sama bentonya dan menu Ramen Ya yang legendaris sama ramennya, Marugame Udon juga populer gara-gara udonnya yang bikin nagih. Tapi, jangan salah, gak cuma udon doang yang bisa kamu cicipi, tapi juga ada Marugame Udon menu nasi, tempura, dan dessert ala Jepang.

Udon

  • Beef Abura Udon (Ori / Spicy): Rp73.000
  • Beef Carbonara Udon: Rp69.000
  • Beef Curry Udon: Rp73.000
  • Chicken Katsu Curry Udon: Rp69.000
  • Kake Udon: Rp50.000
  • Maruten Udon: Rp61.000
  • Niku Udon: Rp73.000
  • Niku Zaru Udon: Rp69.000
  • Seafood Tomato Udon: Rp68.000
  • Spicy Tori Baitan Udon: Rp68.000
  • Teriyaki Abura Udon: Rp68.000
  • Tori Baitan Udon: Rp68.000
  • Toritama Ankake Udon: Rp68.000
  • Tori Opor Udon: Rp68.000
  • Wakame Corn Udon: Rp54.000

Nasi

  • Sukiyaki Beef Rice: Rp73.000
  • Beef Curry Rice: Rp73.000
  • Chicken Katsu Curry Rice: Rp69.000
  • Tendon Rice: Rp69.000
  • Teriyaki Chicken Rice: Rp69.000
  • Kaisen Chirashi Sushi: Rp68.000

Tempura

  • Beef Croquette: Rp16.000
  • Chicken Katsu: Rp20.000
  • Chikuwa Cheese: Rp15.000
  • Chikuwa: Rp12.000
  • Ebi Tempura: Rp22.000
  • Egg Tempura: Rp17.000
  • Gyoza: Rp15.000
  • Ika Tempura: Rp19.000
  • Kakiage Tempura: Rp17.000
  • Kakiage: Rp12.000
  • Koebi Tempura: Rp19.000
  • Nori Tempura: Rp18.000
  • Satsuma Butter: Rp16.000
  • Skewered Shumai: Rp16.000
  • Skewered Tofu Roll: Rp17.000
  • Yakitori: Rp18.000

Bento

  • Bento A (Nasi, Daun Bawang, Beef Sukiyaki, Chikuwa, Shumai, Kakiage, Red Ginger, dan Nori): Rp75.000
  • Bento B (Nasi, Chicken Teriyaki, Shumai, Daun Bawang, Kakiage, Chikuwa, Red Ginger, dan Nori): Rp75.000
  • Bento C (Nasi, Kakiage, Nori, Shumai, Beef Sukiyaki, Beef Curry Sauce, Daun Bawang, dan Red Ginger): Rp75.000

Kids Menu

  • Beef Carbonara Udon Kids: Rp42.000
  • Beef Sausage Tamago Kids: Rp42.000
  • Kani Corn Udon Kids: Rp41.000
  • Sukiyaki Beef Rice Kids: Rp42.000
  • Tori Baitan Udon Kids: Rp42.000

Extra Order

  • Beef Sukiyaki: Rp41.000
  • Nasi: Rp20.000
  • Kake Dashi Soup: Rp16.000
  • Set Sauce Bukake Dashi: Rp16.000
  • Curry Soup: Rp16.000
  • Curry Sauce: Rp16.000
  • Tori Baitan Soup: Rp16.000
  • Bawang Sukiyaki: Rp9.000
  • Tori Ball: Rp25.000
  • Teriyaki Chicken: Rp27.000
  • Japanese Pickle: Rp6.000
  • Ajitama: Rp17.000

Dessert

  • Vanilla Soft Ice Cream: Rp12.000
  • Mango Yogurt Ice Cream: Rp15.000
  • Orange Earl Grey Jelly: Rp15.000
  • Hokkaido Milk Pudding: Rp15.000
  • Japanese Potato Salad: Rp15.000

Minuman

  • Aqua 330 ml: Rp13.000
  • Coca-cola: Rp16.000
  • Cold Ocha: Rp15.000
  • Fanta: Rp16.000
  • Ice Lemon Tea: Rp15.000

Banyak pilihan, bingung mau makan apa? Rekomendasi Marugame Udon menu di bawah ini bisa jadi jawabannya.

Rekomendasi Menu Marugame Udon Terfavorit

Supaya gak memperpanjang antrean karena kebingungan milih menu makanan, berikut ini tiga Marugame Udon menu best seller yang bisa kamu pilih:

1. Beef Curry Udon 

Beef Curry Udon 

Website Marugame Udon

Kalo lagi pengen nyari pengalaman makan yang bikin kangen terus, coba deh Beef Curry Udon! Rasanya bener-bener bakal bikin kamu susah move on.

Bayangin aja, udon yang kenyal disiram sama kuah curry yang kental dan juga gurih. Terus di atasnya, ada potongan daging sukiyaki tipis yang langsung meleleh di mulut ketika kamu makan.

Harga: Rp73.000

2. Spicy Beef Abura Udon 

Spicy Beef Abura Udon 

Website Marugame Udon

 

Nah, buat yang cari menu Marugame Udon yang pedas, kamu bisa langsung pesen aja Spicy Beef Abura Udon.

Udon tanpa kuah ini punya cita rasa manis yang oke, rasa gurih yang mantap, dan tingkat kepedasan yang pas, sempurna banget deh di lidah. Plus, topping daging sapi sukiyaki-nya juga banyak banget, dijamin puas banget.

Harga: Rp73.000

3. Tendon Rice

Tendon Rice

Website Marugame Udon

Horego Aplikasi Cari Makanan

Kalo ngomongin menu nasi Marugame Udon, pilihan yang gak bisa kamu abaikan gitu aja ya menu Tendon Rice-nya. Di menu ini, kamu bakal dimanjain sama beragam topping tempura kayak chikuwa, udang, dan kakiage yang disiram sama saus tendon yang punya rasa manis juga gurih.

Gak bisa dipungkiri, sensasi crispy dari tiap potongan tempura yang nemplok di atas nasi hangat ini bakal buat kamu ketagihan.

Harga: Rp69.000

Cabang Marugame Udon di Indonesia

Cabang Marugame Udon di Indonesia

Google Review/R.L. Kaswanto

Mau nyicipin sensasi udon yang bikin semua orang ketagihan? Gak perlu jauh-jauh, cukup mampir ke Marugame Udon terdekat! Dengan lebih dari 100 outlet tersebar di kota-kota besar di Indonesia, gampang banget nyari cabangnya.

Marugame Udon Tangerang

  • Supermal Karawaci, Jln. Boulevard Diponegoro Nomor 105, Lantai UG, Bencongan, Kecamatan Karawaci
  • Tangerang City Mall, Jln. Jenderal Sudirman Nomor 1, Babakan, Kecamatan Tangerang
  • Summarecon Mall Serpong, Lantai GF. Unit D 222 dan 223, Pakulonan Barat, Kecamatan Kelapa Dua
  • Living World Alam Sutera, Lantai GF, Jln. Alam Sutera Boulevard Kavling 21 Serpong, Pakulonan, Serpong Utara

Marugame Udon Semarang

  • Paragon City Mall Semarang, Lantai 2, Jln. Pemuda Nomor 118, Sekayu, Kecamatan Semarang Tengah
  • DP Mall Rejuvenate, Jln. Pemuda Nomor 150, Sekayu, Kecamatan Semarang Tengah
  • Jln. Brigjen Katamso Nomor 30, Karangtempel, Kecamatan Semarang Timur

Marugame Udon Bali

  • Simpang 6, Jln. Teuku Umar Nomor 141, Dauh Puri Klod, Denpasar Barat
  • Bali Galeria Mall, Lantai GF, Unit 1C#62-63, Jln. Bypass Ngurah Rai, Kuta, Kecamatan Kuta

Mau makan Marugame Udon menu tapi cabangnya di atas sana gak ada yang masuk jangkauan? Santai aja! Kamu masih bisa nikmatin semua Marugame Udon menu terlezat. Gimana caranya?

Gampang banget! Unduh aplikasi Horego di Play Store atau App Store, terus cari aja cabang Marugame Udon terdekat dari lokasimu. Gak perlu ribet dan gak butuh waktu lama!