Daftar Menu Bebek Kaleyo 2024 Lengkap dengan Harganya

February 13, 2024

Share to:

Menu Bebek Kaleyo

Daftar Isi

Di balik namanya yang sederhana, Bebek Kaleyo punya segudang sajian khas nusantara yang bakal memikat lidah. Ini nih menu Bebek Kaleyo buat kamu yang penasaran dan mau coba makan di sini:

Daftar Menu Bebek Kaleyo 2024

Daftar Menu Bebek Kaleyo 2024

Google Review/Hadi Susanto

Menu Bebek Kaleyo apa saja sih? Seperti namanya, tempat makan ini emang punya banyak pilihan olahan bebek dengan bumbu nusantara yang nikmat banget, tapi daftar menu Bebek Kaleyo gak cuma itu aja loh. Menu di Bebek Kaleyo juga mencakup ayam, lauk-pauk, pelengkap, dan aneka minuman jadul.

Bebek

  • Bebek Bakar (Bebek Muda ½ Ekor): Rp36.000
  • Bebek Bakar Paha/Dada: Rp35.000
  • Bebek Cabe Ijo (Bebek Muda ½ Ekor): Rp36.000
  • Bebek Cabe Ijo Paha/Dada: Rp35.000
  • Bebek Cetar (Bebek Muda ½ Ekor): Rp36.000
  • Bebek Cetar Potongan: Rp35.000
  • Bebek Goreng Kremes (Bebek Muda ½ Ekor): Rp35.500
  • Bebek Goreng Kremes Paha/Dada: Rp34.500
  • Bebek Hemat 1 Cabe Ijo: Rp23.000
  • Bebek Hemat 1 Goreng Kremes: Rp23.000
  • Bebek Hemat 2 Cabe Ijo: Rp27.000
  • Bebek Hemat 2 Goreng Kremes: Rp26.500
  • Bebek Peking Cabe Ijo Dada/Paha: Rp37.000
  • Bebek Peking Goreng Kremes Dada/Paha: Rp36.500
  • Bebek Rica (Bebek Muda ½ Ekor): Rp36.000
  • Bebek Rica Paha/Dada: Rp35.000
  • Bebek Tanpa Kulit Cabe Ijo: Rp38.000
  • Bebek Tanpa Kulit Goreng Kremes: Rp37.500
  • Bebek Utuh Goreng Besar: Rp135.500
  • Bebek Utuh Goreng Mini: Rp55.000
  • Bebek Utuh Goreng Sedang: Rp92.500
  • Sate Bebek: Rp38.500

Ayam dan Puyuh

  • Ayam Bakar Kampung ½ Ekor: Rp35.500
  • Ayam Goreng Kampung Kremes ½ Ekor: Rp35.000
  • Ayam Kampung Bakar Dada/Paha: Rp29.000
  • Ayam Kampung Goreng Dada/Paha: Rp28.500
  • Ayam Negeri Bakar Dada/Paha: Rp19.500
  • Ayam Negeri Cabe Ijo Dada/Paha: Rp19.500
  • Ayam Negeri Goreng Dada/Paha: Rp18.500
  • Ayam Sori: Dada/Paha Rp22.500
  • Puyuh Kremes: Rp34.500
  • Puyuh Penyet: Rp35.500

Lauk-Pauk

  • Ati Ampela: Rp8.500
  • Dimsum: Rp20.000
  • Leher Bebek: Rp11.000
  • Pete: Rp8.000
  • Sambal Cabe Ijo: Rp5.000
  • Sambal Cabe Merah: Rp5.000
  • Sambal Mangga: Rp6.500
  • Sayur Asem: Rp10.000
  • Sayur Lodeh: Rp11.000
  • Tahu: Rp4.000
  • Tempe: Rp4.000
  • Tumis Jamur: Rp7.500
  • Tumis Sang Buaya: Rp8.000

Pelengkap 

  • Ektra Kremesan: Rp5.000
  • Kerupuk Palembang: Rp4.500
  • Nasi Merah: Rp10.000
  • Nasi Putih: Rp7.000
  • Nasi Uduk: Rp8.000
  • Otak-Otak: Rp5.000
  • Telor Asin: Rp6.500

Menu Paket

  • Nasi Campur Bebek (Nasi, Bebek Goreng, Sate Bebek, Telor Bebek, Teri Kacang, Tumis Sang Buaya, Sambal Matah, Lalapan, Kremesan): Rp57.500
  • Paket Bebek Hemat (Nasi, Bebek, Lalap, Es Teh Tawar): Rp32.000
  • Paket Bertiga (3 Nasi, 1 Ekor Bebek, Kremesan, Lalapan, Sambal, 3 Es Teh Tawar): Rp115.000
  • Paket Charity (Nasi, Bebek Muda Goreng, Tumis Sang Buaya, Teri Kacang, Sambal Cetar, Kremesan, Lalapan): Rp55.000

Minuman

  • Es Campur: Rp23.000
  • Es Cendol: Rp16.500
  • Es Doger: Rp15.500
  • Es Jeruk: Rp15.000
  • Es Kelapa Batok: Rp22.000
  • Es Kelapa Jeruk: Rp22.000
  • Es Lemon Tea: Rp14.500
  • Es Milo: Rp17.000
  • Es Oyen: Rp23.000
  • Es Susu Fanta: Rp15.000
  • Es Teler: Rp23.000
  • Es Timun Selasih: Rp16.000
  • Jus Buah: Rp20.000
  • Kopi Cappucino: Rp12.000
  • Kopi Hitam: Rp12.000
  • Thai Tea: Rp18.000
  • Wedang Jahe: Rp11.000

Nawarin menu yang beragam, emang gak mudah sih buat nentuin menu di Bebek Kaleyo yang mesti kamu pilih. Namun, gak perlu khawatir, kamu bisa ngandelin aja rekomendasi menu-menu favorit yang telah diakui banyak orang berikut ini.

Rekomendasi Menu Favorit di Bebek Kaleyo

Dari pilihan menu bebek sampe menu ayam, ini beberapa pilihan yang bisa kamu ambil saat makan di Bebek Kaleyo:

1. Bebek Cetar 

Bebek Cetar 

Website Bebek Kaleyo

Buat kamu yang bosen sama menu bebek goreng atau bebek bakar yang biasa aja, kamu perlu nyobain Bebek Cetar dari Bebek Kaleyo. Beda dari menu bebek Kaleyo lainnya, bebek ini dilah pake bumbu hitam khas Madura yang bakal ngasih lidah kamu pengalaman baru yang gak terlupakan.

Harga: Rp35.000

2. Paket Charity

Paket Charity

Website Bebek Kaleyo

Yang makan enak tapi sambil sedekah, nih kamu bisa ambil paket Charity dari Bebek Kaleyo. Dalam menu Bebek Kaleyo ini kamu gak hanya bakal ngedapetin menu Bebek Kaleyo yang lengkap dari bebek goreng hingga sayur, tapi kamu juga akan turut berkontribusi dalam aksi sosial.

Harga paket Bebek Kaleyo yang satu ini udah termasuk sama sumbangan Rp1.500 yang akan diberikan untuk kemanusiaan.

Harga: Rp55.000

3. Ayam Negeri Cabe Ijo

Ayam Negeri Cabe Ijo

Website Bebek Kaleyo

Semisal lagi gak selera makan bebek, kamu bisa coba menu Bebek Kaleyo terbaru: Ayam Negeri Cabe Ijo.

Hidangan ayam goreng ini memiliki tekstur lembut di dalam namun renyah di luar dan disajikan dengan lumuran bumbu cabe ijo yang pedas gurih. Rasanya yang menggugah selera pastinya akan membuatmu ketagihan.

Harga: Rp19.500

Horego Aplikasi Cari Makanan

4. Es Cendol

Es Cendol

Website Bebek Kaleyo

Kalau cuma pesen es teh atau es jeruk, rasanya udah biasa banget, kan? Biar makanannya makin asyik, cobain deh pesen menu bebek Kaleyo yang bernama Es Cendol. Es Cendol di sini tuh istimewa banget karena di dalamnya ada potongan nangka yang bikin rasanya bener-bener khas dan enak banget.

Harga: Rp16.500

Cabang Bebek Kaleyo di Indonesia

cabang Bebek Kaleyo di Indonesia

Google Review/Muryani Muryani

Daripada nahan rasa penasaran sama cita rasa makanannya, kamu bisa tancap gas aja ke Bebek Kaleyo terdekat. Nih, beberapa lokasi cabang Bebek Kaleyo yang bisa kamu kunjungi:

Bebek Kaleyo Jakarta Pusat

  • Jln. Cempaka Putih Timur Nomor 108, Cempaka Putih Timur, Kecamatan Cempaka Putih
  • Jln. Besuki Nomor 1 A 3, Menteng, Kecamatan Menteng

Bebek Kaleyo Jakarta Barat

  • Jln. Tomang Raya Nomor 44, Jatipulo, Kecamatan Palmerah
  • Jln. Pesanggrahan Nomor 2 B, Kembangan Selatan, Kecamatan Kembangan
  • Jln. Kintamani Raya Nomor 2, Kalideres, Kecamatan Kalideres

Bebek Kaleyo Bandung 

  • Komplek Bali Heaven, Jln. Pasir Kaliki Nomor 185-189, Pamoyanan, Kecamatan Cicendo
  • Jln. Buah Batu Nomor 243, Turangga, Kecamatan Lengkong

Selain area di atas, Bebek Kaleyo juga buka cabang di Jakarta Utara, Jakarta Selatan, Jakarta Timur, Bogor, Depok, Bekasi, Tangerang, dan Purwakarta. Nah, kamu bisa cari aja lokasinya spesifiknya lewat aplikasi Horego.

Tunggu apalagi? Unduh aplikasi Horego sekarang juga di Play Store atau App Store buat nemuin lokasi Bebek Kaleyo terdekat dan kamu bisa asyik cobain menu Bebek Kaleyo!