10 Bakso di Kediri yang Paling Enak dan Recommended

April 25, 2024

Share to:

bakso di kediri

Daftar Isi

Pecinta bakso di Kediri mana suaranya? Cari bakso enak di kota ini gak susah, kok! Apalagi sekarang Horego punya daftar rekomendasi yang lengkap banget. Udah siap buat menjelajahi tempat-temat makan bakso yang enak di Kediri ini? Baca artikel ini dulu sampai habis, ya!

1. Bakso Mama 1

Eko Prasetyo/Google Review

Salah satu bakso di Kediri yang paling terkenal adalah Bakso Mama 1. Kamu bisa cobain bakso berukuran besar yang disajikan bareng bakso kecil halus dan pangsit goreng dengan kuah gurih dan segar.

Tempatnya nyaman, tapi sayang sering ramai di jam-jam sibuk kayak makan siang. Lokasinya juga cukup strategis, kalau dari Alun Alun Kediri jaraknya sekitar 950 m atau 5 menit berkendara.

Alamat: Jl. KH Wachid Hasyim No. 191, Bandar Lor, Mojoroto, Kota Kediri
Jam buka: Senin – Minggu, pukul 09.00 – 21.00
Harga: Rp15.000 – Rp30.000/orang
Menu favorit: Bakso besar, pangsit
Telepon: 0822-4352-3099

2. Bakso Barokah 313

Sora Uta/Google Review

Cari bakso di Kediri yang toppingnya berbeda? Mampir ke Bakso Barokah 313 aja. Lokasinya gak jauh Hutan Joyoboyo Kediri dan tepat di pinggir jalan, jadi gampang diakses dari mana pun.

Bakso Barokah 313 menyajikan bakso halus yang disantap dengan tahu kuning. Buat kamu yang belum familiar, topping tahu kuning dalam bakso ternyata cukup populer di Kediri, lho!

Tempat makan bakso ini biasanya ramai dan antre di jam-jam makan siang. Kalau kamu gak mau nunggu, coba mampir saat baru buka atau di atas jam 1 siang aja.

Alamat: Jl. Letjend Suprapto No. 107, Banjaran, Kota Kediri
Jam buka: Senin – Minggu, pukul 09.00 – 21.00
Harga: Rp15.000 – Rp30.000/orang
Menu favorit: Bakso besar, pangsit
Telepon: (0354) 686158

3. BAKSO KIKIL & URAT SRENGAT INDAH

Meitama Lestarini/Google Review

Rekomendasi baksi di Kediri berikutnya adalah Bakso Kikil & Urat Srengat Indah. Di sini, kamu bisa menikmati bakso dengan topping bihun dan kikil yang mantap. Gak cuma itu, porsinya pas dan harga bersahabat banget.

Kalau kamu cuma mau makan kikil, gak perlu pusing karena tinggal pesen aja. Buat nemenin bakso, kamu bisa tambah gorengan, lontong, kerupuk, dan tahu bakso biar makin kenyang.

Alamat: Dandangan, Kota, Kediri
Jam buka: Senin – Minggu, pukul 10.00 – 20.30
Harga: Rp15.000 – Rp30.000/orang
Menu favorit: Bakso, kikil
Telepon: 0812-5891-4753

4. Bakso Selera Pak Naryo

wahyu prasetyo/Google Review

Bakso Selera Pak Naryo dikenal dengan bakso halusnya yang cukup besar. Biar makin mantap, kamu bisa pesan campuran bakso halus dan bakso urat yang disajikan bareng pangsit goreng.

Lokasi Bakso Selera Pak Naryo gampang dicari karena letaknya di pinggir jalan. Kalau dari Alun-Alun Kediri, jaraknya cuma 1,1 km atau sekitar 5 menit berkendara.

Alamat: Jl. Tembus Kaliombo, Kaliombo, Kota, Kediri
Jam buka: Senin – Minggu, pukul 08.00 – 21.00
Harga: Rp10.000 – Rp20.000/orang
Menu favorit: Bakso halus, bakso urat
Telepon: 0812-1755-4665

5. Bakso Kartini

Bakso Kartini/Google Review

Cari tempat makan bakso di Kediri yang nyaman dan bersih? Bakso Kartini cocok jadi tujuanmu. Tempatnya siap menampung banyak pelanggan. Konsepnya juga semi outdoor, jadi gak gerah.

Kamu bakalan disuguhkan sama bakso dengan kuah yang rempahnya cukup kuat di sini. Toppingnya pun beragam, mulai dari babat, usus, kikil, iga, hingga gorengan. Buat melepas dahaga, kamu tinggal pesan teh atau jeruk.

Alamat: Jl. Raden Ajeng Kartini No. 5, Doko, Ngasem, Kediri
Jam buka: Senin – Minggu, pukul 10.00 – 18.00
Harga: Rp10.000 – Rp25.000/orang
Menu favorit: Bakso, kikil, gorengan panjang

6. Bakso Beranak Nada Kediri

Artina Dewi/Google Review

Kali ini ada bakso di Kediri yang unik banget, yaitu Bakso Beranak Nada Kediri. Meskipun warungnya terkesan sederhana, gak jadi halangan bagi banyak orang buat cobain menu-menunya yang unik.

Selain bakso daging sapi yang, Bakso Beranak Nada Kediri punya menu bakso lobster yang jadi andalan. Ada juga bakso beranak yang dijamin bikin kamu kenyang banget dan terjangkau harganya.

Khusus di hari Jumat, Bakso Beranak Nada Kediri juga biasanya memberikan es teh secara cuma-cuma.

Alamat: Jl. Palang Merah, Betet, Pesantren, Kediri
Jam buka: Senin – Minggu, pukul 12.00 – 21.00
Harga: Rp15.000 – Rp30.000/orang
Menu favorit: Bakso beranak, bakso lobster
Telepon: 0812-1701-9975

7. Pentol Joss

Anis/Google Review

Pengen mampir ke Pentol Joss? Sebaiknya kamu bawa motor atau jalan kaki aja karena warung bakso di Kediri ini terletak di pinggir jalan dan agak sulit cari parkirnya. Walaupun begitu, tempatnya tetap nyaman untuk makan langsung di sana.

Kamu bisa nikmatin bakso pentol ukuran besar dan kecil yang biasanya disajikan dengan tahu kuning di Pentol Koss. Kalau kurang kenyang, kamu tinggal pesan gorengan, lontong, atau keripik sebagai tambahan.

Setelah makan bakso, jangan lupa pesan aneka minuman segar di sini, kayak es gonday, es jeruk, hingga creamy latte.

Alamat: Jl. KH Wachid Hasyim Gg. IX No. 38A, Bandar Lor, Mojoroto, Kediri
Jam buka: Senin – Sabtu, pukul 07.00 – 18.00
Harga: Rp15.000 – Rp30.000/orang
Menu favorit: Pentol jumbo, tahu
Telepon: 0838-4641-5758

8. Bakso Pak Toe

Azrina/Google Review

Horego Aplikasi Cari Makanan

Lokasi Bakso Pak Toe deket banget sama Taman Wisata Tirtoyoso di Kediri, cuma sekitar 850 m atau beberapa menit berkendara.

Warung bakso di Kediri ini emang gak luas, tapi pelayanannya jempolan. Bakso Pak Toe menyajikan menu bakso urat, bakso halus, dan bakso campur tahu kuning yang paling laris.

Untuk toppingnya, kamu juga bisa minta tambahan gorengan kalau belum kenyang.

Alamat: Jl. Setono No. 82, Ngadirejo, Kediri
Jam buka: Senin – Minggu, pukul 09.00 – 18.00
Harga: Rp15.000 – Rp30.000/orang
Menu favorit: Bakso campur tahu, gorengan
Telepon: 0857-3547-6771

9. Bakso Idola Kediri

Sulma Nanda/Google Review

Rekomendasi bakso di Kediri lainnya adalah Bakso Idola Kediri. Kamu bisa makan langsung di bangku-bangku panjang yang nyaman di sini. Bannernya pun besar, jadi kamu gak bakal kesusahan menemukannya.

Bakso Idola Kediri juga bisa dibilang cukup populer. Gak sedikit pengunjung yang mampir ke sini untuk cicipin baksonya. Setelah menikmati bakso, bihun, dan gorengan yang hangat, cobain es dawet yang segar, murah, dan gak kalah enak, deh!

Alamat: Jl. Mauni No. 72, Bangsal, Kediri
Jam buka: Senin – Minggu, pukul 09.00 – 21.00
Harga: Rp10.000 – Rp30.000/orang
Menu favorit: Bakso, gorengan, es dawet
Telepon: (0354) 696159

10. Bakso Roso Mulyo

Ana Fitria Pramesti/Google Review

Bakso Roso Mulyo juga layak masuk dalam daftar rekomendasi bakso di Kediri. Lokasinya sekitar 1,8 km dari Monumen Simpang Lima Gumul atau sekitar 5-10 menit berkendara.

Tempatnya cukup luas dengan banyak tempat duduk. Bakso Roso Mulyo menyajikan bakso jumbo, bakso halus, pangsit goreng, dan bihun di dalam kuah gurih yang panas. Harga seporsinya juga murah, gak sampai Rp15.000!

Alamat: Jl. Dandang Gendis, Gogorante, Ngasem, Kediri
Jam buka: Senin – Minggu, pukul 08.00 – 19.30
Harga: Rp10.000 – Rp30.000/orang
Menu favorit: Bakso, gorengan, es teh
Telepon: 0821-4363-3189

Itulah beberapa rekomendasi tempat makan bakso di Kediri yang bisa kamu kunjungi. Kamu juga bisa cek rekomendasi kuliner Kediri lainnya di Horego, seperti tempat wisata kuliner Kediri, restoran di Kediri, dan cafe di Kediri.

Tulis review di Horego banyak untungnya, lho! Dapatkan voucher makanan sampai smartphone terbaru cuma dengan bikin review yang bagus. Yuk, download Horego dan buat review sebanyak-banyaknya!