6 Tempat Makan Mie Ayam di Palembang yang Enak dan Nagih

April 19, 2024

Share to:

Mie Ayam di Palembang

Daftar Isi

Berburu mie ayam enak emang gak gampang. Kalau kamu lagi ada di Palembang, Horego siap bantu kamu dengan beberapa rekomendasi mie ayam yang populer dan enak. Tanpa basa-basi lagi, simak sederet tempat makan mie ayam di Palembang yang wajib kamu coba!

1. Bakso & Mie Ayam Mulyono

Budi DS/Google Review

Bakso & Mie Ayam Mulyono harusnya jadi salah satu destinasi utama kamu dalam pencarian tempat makan mie ayam di Palembang yang enak. Lokasinya cukup strategis, sekitar 300 m dari Pasar Kebon Semai.

Pilihan menu di sini gak neko-neko. Kamu bisa menikmati mie ayam yang ditaburi pangsit goreng dan sayur. Biar makin kenyang, tambah bakso daging yang hangat dan mantap.

Walaupun gak begitu besar, Bakso & Mie Ayam Mulyono tetap nyaman. Gak heran kalau tempat makan mie ayam ini jadi langganan banyak orang.

Alamat: Jl. Gersik, Sekip Jaya, Kemuning, Palembang
Jam buka: Senin – Minggu, pukul 09.00 – 21.00
Harga: Rp10.000 – Rp25.000/orang
Menu favorit: Mie ayam, bakso
Telepon: 0812-8480-3330

2. Mie Ayam Atet Lap. Hatta

Hasan Zhu/Google Review

Cari mie ayam di Palembang yang murah dan bikin kenyang? Mampir ke Mie Ayam Atet Lap. Hatta aja. Warungnya cukup bersih dan luas, jadi kamu bisa makan dengan nyaman di sana.

Mie ayam di sini disajikan dengan kuah bening yang gurih. Kamu juga bisa racik sendiri sesuai selera. Biar pesananmu makin komplit, jangan lupa tambah bakso, pangsit goreng, otak-otak, sampai pempek.

Sesuai namanya, tempat mie ayam di Palembang ini cuma 140 m dari Lapangan Hatta. Tepatnya di seberang Gereja Punguan Kristen Batak atau GPKB.

Alamat: Jl. Taman Siswa No. 149, 20 Ilir D. I, Ilir Timur I, Palembang
Jam buka: Senin – Minggu, pukul 07.00 – 16.30
Harga: Rp25.000 – Rp50.000/orang
Menu favorit: Mie ayam, bakso, pangsit goreng
Telepon: 0821-7988-1733

3. Mie Ayam Manalagi

Moody Geminian/Google Review

Rekomendasi mie ayam di Palembang selanjutnya ada di daerah Ruko Pandean, tepatnya sekitar 130 m dari Pasar Burung Palembang.

Namanya Mie Ayam Manalagi yang cukup terkenal. Gak heran sih karena rasanya enak, porsinya pas, dan harganya bersahabat. Tekstur mienya juga kenyal dan gak terlalu lembek.

Mie di sini disajikan dengan irisan daging ayam dan sayur. Kamu juga bisa tambah topping, kayak bakso dan pempek. Gak cuma itu, Mie Ayam Manalagi punya burgo laksan, otak-otak, lemper, dan kopi hitam.

Alamat: Ruko Kepandean, Jl. Kolonel Atmo No.118, 18 Ilir, Ilir Timur I, Palembang
Jam buka: Senin – Minggu, pukul 06.00 – 14.00
Harga: Rp25.000 – Rp50.000/orang
Menu favorit: Mie ayam, bakso
Telepon: (0711) 354875

4. Sari Mulia Sudirman

emed maulana/Google Review

Nah, kalau mie ayam di Palembang yang satu ini emang legendaris. Tempatnya juga strategis, sekitar 1,2 km dari IP International Plaza Palembang.

Sari Mulia Sudirman juga luas dan nyaman, jadi gak perlu khawatir kehabisan tempat duduk. Cocok banget buat kamu yang mau berkunjung bersama teman atau keluarga.

Kamu bisa menikmati mie ayam dengan topping bakso dan pangsit di sini. Selain itu, tersedia bihun bagi kamu mau coba menu lain.

Biar makin mantap, jangan lupa pesan dessert berupa es-esan di Sari Mulia Sudirman. Pilihannya ada es campur, es teler, es kacang merah, sampai es soda susu.

Alamat: Jl. Jend. Sudirman No.589D, 18 Ilir, Ilir Timur I, Palembang
Jam buka: Senin – Minggu, pukul 08.00 – 22.00
Harga: Rp25.000 – Rp50.000/orang
Menu favorit: Mie ayam bakso, mie ayam pangsit, es campur
Telepon: 0811-7102-968

5. Mie Ayam Sari Rasa (Sejak 1970)

Mie Ayam Sari Rasa (Sejak 1970)/Google Review

Ada lagi rekomendasi mie ayam di Palembang yang legendaris. Namanya Mie Ayam Sari Rasa, yang udah berjualan sejak 1970.

Horego Aplikasi Cari Makanan

Mie ayam di sini emang dikenal enak, porsinya pas, dan tentunya gak bikin kantong bolong. Menu utamanya jelas, yaitu mie ayam pangsit yang terkenal.

Untuk pilihan lainnya, kamu bisa cobain mie ayam bakso, mie lebar, mie pangsit, mie ayam BBQ, mie ayam lada hitam, bakso urat, bakso sapi, hingga es kacang merah.

Alamat: Jl. T. P. Rustam Effendi No. 538, 17 Ilir, Ilir Timur I, Palembang
Jam buka: Senin – Minggu, pukul 07.30 – 17.00
Harga: Rp25.000 – Rp50.000/orang
Menu favorit: Mie ayam pangsit, mie ayam bakso
Telepon: 0812-7776-7772

6. Mie Ayam 66 & Jus 66

Mie Ayam 66& Jus 66/Google Review

Rekomendasi mie ayam di Palembang lainnya adalah Mie Ayam 66 & Jus 66. Warung mie ayam ini buka dari pagi, jadi cocok buat kamu yang cari sarapan.

Lokasi tempat makan mie ayam ini juga strategis. Dari Palembang Trade Centre Mall, jaraknya cuma 900 m atau sekitar 3 menit berkendara.

Kamu bisa pesan mie ayam dengan topping bakso dan pangsit rebus atau goreng. Selain itu, cobain aneka jus segar yang cocok banget diminum setelah makan mie ayam.

Alamat: Jl. Angkatan 66 No. 65 F, Pipa Jaya, Kemuning, Palembang
Jam buka: Selasa – Minggu, pukul 07.00 – 18.00
Harga: Rp15.000 – Rp30.000/orang
Menu favorit: Mie ayam pangsit, jus
Telepon: (0711) 818317

Itulah beberapa rekomendasi mie ayam di Palembang yang bisa kamu kunjungi. Kamu juga bisa cek rekomendasi kuliner Palembang lainnya di Horego, seperti restoran steak di Palembangrestoran di Palembang Icon, dan restoran di Palembang.

Tulis review di Horego banyak untungnya, lho! Dapatkan voucher makanan sampai smartphone terbaru cuma dengan bikin review yang bagus. Yuk, download Horego dan buat review sebanyak-banyaknya!