6 Bubur Ayam di Tangerang Terenak, Yuk Coba!

October 25, 2023

Share to:

bubur ayam di tangerang

Daftar Isi

Cari bubur ayam di Tangerang? Kota ini punya sejumlah tempat yang menawarkan bubur ayam lezat dengan berbagai varian rasa dan cita rasa yang khas. Buat kamu yang suka banget sarapan bubur, makan siang bubur, sampai makan malam bubur. Langsung cek sejumlah rekomendasi bubur ayam yang enak di Tangerang berikut ini.

1. Bubur Ayam Hoki 

Bubur Ayam Hoki Tangerang

Pegikuliner/Website

Bubur ayam grobakan memang gak pernah ada matinya. Rasanya enak dan otentik banget, apalagi bubur ayam yang satu ini. 

Lokasinya di Gading Serpong, lebih tepatnya berada di Ruko Boulevard yang terletak di samping toserba. Topping bubur ayam di Tangerang ini gak pelit, ada ayam, cakwe, dan daun bawang yang menambah kelezatannya

Rasanya juga oke. Soalnya, tipe kaldu buburnya sendiri gurih dan terasa cukup medok di mulut. Biar tambah enak, kamu bisa menambahkan kerupuk dan sambal sesuai selera.

Oh iya, supaya makin gurih, kamu juga bisa menambahkan telur kampung. Jadi bubur ada sensasi sedikit creamy. Tenang aja, gak amis, kok. 

Alamat: Ruko Boulevard Gading Serpong, Blok AA3 No. 65 – 66. Jl. Gading Serpong Boulevard (Samping Toserba), Gading Serpong
Jam Buka: Setiap hari, pukul 16.00 – 22.00
Telepon: 082134440184
Harga: Di bawah Rp50.000/orang

2. Bubur Ayam Sultan D’Cafe 

Bubur Ayam Sultan D'Cafe  Tangerang.

GoTravelly/Website

Kelebihan bubur yang satu ini ada pada porsinya yang super bikin kenyang. Pasalnya, buburnya sendiri melimpah dan toppingnya juga gak pelit. Jadi, puas banget ketika makan bubur yang satu ini.

Kedai mereka juga sudah buka dari pagi hari. Jadi, buat kamu yang bingung cari sarapan, kamu bisa langsung menyantap Bubur Ayam Sultan D’Cafe, nih. 

Bukan hanya mementingkan rasa dan porsi, packaging bubur ini juga apik dan rapi. Jadi buat kamu yang mau bungkus, gak perlu takut bubur berceceran. Aman di bawa pulang pokoknya. 

Penasaran dengan rasanya? Dateng aja langsung ke bubur ayam di Tangerang ini!

Alamat: Ruko Piazza Mozia, Blok E9 No. 27, Jl. BSD Boulevard Utara, BSD, Serpong
Jam Buka: Setiap hari, pukul 07.00 – 21.00
Telepon: 085778688759
Harga: Di bawah Rp50.000/orang

3. Bubur Ayam Ko Iyo

Bubur Ayam Ko Iyo Tangerang.

Desy Sekar/Google Review

Bubur Ayam Ko Iyo buka dari pagi hari, bahkan dari jam 6 pagi. Tekstur buburnya sendiri cukup padat, jadi cukup mengenyangkan untuk sarapan.

Bahkan, mereka juga menyediakan bubur porsi kecil. Jadi, buat kamu yang ingin sarapan ringan, cocok banget nih. 

Biar tambah enak, kamu juga bisa menambahkan telur ayam kampung. Pas banget kalo diaduk dengan bubur yang panas. 

Berbeda dengan bubur sebelumnya, bubur yang satu ini tidak diberi kuah dan diberi sedikit minyak wijen. Pasti rasanya makin gurih dan ada aroma minyak wijen yang sedap.

Selain toping suwiran ayam, bubur ayam di Tangerang yang enak ini juga menyediakan topping lain, seperti ati dan ampela. Rasa buburnya semakin nikmat berkat tambahan cakwe, tongcai (lobak asin) dan seledri.

Alamat: Jl. Kisamaun No. 159, RT.003/RW.005, Sukasari, Tangerang
Jam Buka: Setiap hari, pukul 15.00 – 24.00
Harga: Rp20.000 – Rp30.000/orang

4. Bubur Ayam Special ”Keluarga” Alex

Bubur Ayam Tangerang Special ”Keluarga” Alex.

Alvin Renaldy/Google Review

Ingin makan bubur di tempat yang cukup nyaman? Kamu bisa coba mengunjungi Bubur Ayam Special ”Keluarga” Alex. Pasalnya, warung bubur ayam di Tangerang ini cukup luas sehingga leluasa untuk makan di dalam ruangan.

Lokasinya sendiri cukup strategis karena berada di pinggir jalan. Uniknya bubur yang satu ini adalah menggunakan selada air, lho. Rasa buburnya juga bukan cuma gurih, tapi cukup menyegarkan karena ada sayuran di dalamnya. 

Bubur ayam di Tangerang ini juga menyediakan pilihan porsi besar dan kecil. Kamu bisa pilih sesuai dengan keinginan kamu. 

Alamat: Nomor Karawaci, Jl. Imam Bonjol No. 58, RT.002/RW.004, Karawaci
Jam Buka: Setiap hari, pukul 16.30 – 24.00
Harga: Rp21.000 – Rp40.000/porsi

5. Bubur Ayam Kang Nana – Wong Cirebon

Bubur Ayam Tangerang Kang Nana - Wong Cirebon

Eko/Google Review

Pasar Lama terkenal sebagai salah satu kawasan kuliner populer di Tangerang. Tidak jauh dari sana, kamu bisa langsung mengunjungi bubur ayam terdekat yang namanya Bubur Ayam Kang Nana.

Bubur ayam di Tangerang ini merupakan tipe bubur kering karena tidak diberi kuah atau kaldu. Tapi, soal rasa tidak perlu diragukan. Rasanya gurih, tekstur buburnya juga lembut sekali.

Untuk menambah rasanya supaya lebih nikmat, kamu bisa mencoba beberapa sate-satean yang tersedia. Mulai dari sate usus, ampela, sampai hati juga ada. 

Alamat: Jl. Mt. Haryono No. 16-17, RT.004/RW.016, Sukasari, Tangerang
Jam Buka: Setiap hari, pukul 17:00 – 23:00
Telepon: 081314207677
Harga: Rp12.000 – Rp30.000/orang

Horego Aplikasi Cari Makanan

6. Bubur Ayam Gereja Tangerang

Bubur Ayam Gereja Tangerang.

Kiagus Amin/Google Review

Satu lagi rekomendasi bubur ayam enak di Tangerang yang bisa kamu coba. Bubur yang satu ini memiliki tekstur yang agak cair karena berkuah.

Rasanya sendiri gurih dan enak, apalagi ditambah dengan sate-satean, seperti telur puyuh dan usus yang gurih. Harganya juga tidak mahal. Lokasinya sendiri ada di pinggir jalan, jadi mudah untuk ditemukan.

Meskipun tempat bubur ayam di Tangerang ini kecil, tetap nyaman kok untuk makan langsung di sana. Selain itu, bisa juga parkir di sekitaran warung bubur ini, ya.

Alamat: Jl. Mt. Haryono No.38, RT.001/RW.011, Sukasari, Tangerang
Jam Buka: Setiap hari, pukul 06.00 – 10.45
Telepon: 08971447966
Harga: Rp25.000/orang

Jadi, bubur ayam di Tangerang mana yang bikin kamu ngiler?

Kamu juga bisa cek rekomendasi bubur ayam Bandung, bubur ayam Bogor, bubur ayam Depok, bubur ayam Bekasi, dan bubur ayam Jakarta hanya di Horego!