Rekomendasi 4 Gelato Cikarang Terenak, Seger Manisnya Pas

December 19, 2023

Share to:

gelato cikarang terenak

Daftar Isi

Siapa sih yang gak suka sama gelato? Varian rasanya yang beragam dan teksturnya yang lembut bikin ketagihan banget. Apalagi, Cikarang punya cuaca yang panas menyengat, cocok banget deh makan Gelato Cikarang dengan varian rasa yang manis dan menyegarkan. Jadi, tubuh terasa hidup kembali setelah berpeluh melewati udara panas Cikarang yang sulit dihindari ini. 

Daripada bingung mencari tempat gelato di Cikarang yang enak, mending kamu kunjungi sejumlah tempat rekomendasi ini. Gelatonya gak pernah gagal!

1. Nooma Gelato Cikarang

Nooma Gelato Cikarang

Amelia Iswara/ Google Review

Buat kamu yang sering ke Lippo Cikarang, mending coba sekalian mampir ke Nooma Gelato. Tempat yang satu ini punya banyak varian rasa gelato yang sulit untuk ditolak. Rasa gelatonya sendiri pas, bukan tipe yang terlalu manis. Jad, rasanya justru bikin nagih. Apalagi, teksturnya juga lembut dan gak terasa seperti percikan es.

Varian rasanya ada banyak sekali, beberapa diantaranya seperti Rum Raisin yang punya aroma alkohol dengan rasa yang segar, cocok untuk cuaca yang panas. Lalu, ada Choco Mint, yang cocok buat kamu yang senang dengan rasa yang fresh. Gak perlu khawatir, rasanya tidak seperti pasta gigi seperti kebanyakan gelato choco mint yang sering ditemui. 

Kamu juga bisa coba varian rasa lain seperti Mix Berries Sorbet dengan rasa asam segar, tekturs berriesnya juga berasa. Selain itu, ada rasa manis yang menggoda seperti Belgian Chocolate.

Selain rasa gelatonya yang enak, di sini juga punya nuansa yang nyaman, spotnya cantik banget, deh.

Alamat: District 2 Meikarta (Marketing Gallery, Cibatu, Cikarang Selatan
Jam Buka: Senin – Selasa, 12.00 – 21.00
Rabu – Kamis, 10.00 – 21.00
Jumat – Sabtu, 10.00 – 22.00
Minggu, 10.00 – 21.00
Telepon: 081388022877
Harga: Rp45.000 – Rp150.000/ orang
Menu Favorit: Mix Berry, Cheese Cake

2. Seduh Space – Tea, Coffee & Gelato House

Seduh Space - Tea, Coffee & Gelato House

Alya Fernandya/ Google Review

Buat kamu yang suka teh dan gelato, tempat yang satu ini cocok banget buat kamu kunjungi. Apalagi, varian rasa gelatonya juga banyak dan bikin nagih. Dari rasa yang segar sampai manis, semuanya ada. Kamu tinggal pilih sesuai dengan selera. 

Tempatnya sendiri cozy dan cantik. Di sini ada ruangan indoor dan outdoor yang sama-sama menarik. Buat kamu yang WFC juga bisa pilih Seduh Space jadi tempat WFC yang nyaman. 

Pelayanannya sendiri baik dan ramah. Jika kamu masih bingung memilih rasa gelato yang sesuai dengan selera kamu, kamu bisa coba tester terlebih dahulu. Jadi, gak perlu takut pilih rasa, deh. 

Enaknya lagi makan di sini adalah tempatnya bersih, jadi nyaman jika berlama-lama sekali pun. Ingin mencoba Gelato Cikarang yang satu ini? Kamu bisa kunjungi Seduh Space di alamat berikut.

Alamat: Jl. Movie Land No.08 Blok A5A, Mekarmukti, Kec. Cikarang Utara
Jam Buka: Senin – Minggu, 10.00 – 11.30
Telepon: 085156748113
Harga: Rp30.000 – Rp75.000/ orang
Menu Favorit: Green Tea, Salted Caramel

3. Enjoy Foods, Patisserie, & Gelato

Enjoy Foods, Patisserie, & Gelato

Enjoy Foods, Patisserie, & Gelato/ Google Review

Mau cari tempat yang bukan cuma bisa beli gelato tapi juga makanan yang enak? Kamu bisa kunjungi Enjoy Foods, Patisserie, & Gelato Cikarang. Restoran yang satu ini termasuk hidden gems, loh. Jadi, kamu bisa ajak teman kamu buat berpetualang mencari tempat dan merasakan tiap makanan hingga gelatonya yang bikin nagih.

Rasa gelatonya sendiri enak dan gak bikin enek, rasanya pas, teksturnya juga lembut. Bukan tipe gelato dengan tekstur yang kasar, ya. Selain itu, gelatonya juga tidak mudah mencair, jadi kamu bisa lebih menikmatinya.

Apalagi, di sini juga banyak menu makanan menarik hingga dessert yang cocok banget dipadukan bersama gelato yang kamu pesan. Bikin rasanya makin enak, deh!

Pilih berbagai rasa kesukaan kamu di gelato yang satu ini. Kamu bisa kunjungi gelato yang ini di alamat berikut untuk langsung mencicipinya.

Alamat: Jl. Jababeka IIG No.16P Blok C, Pasir Gombong, Kec. Cikarang Utara
Jam Buka: Senin – Sabtu, 13.00 – 21.00, Minggu, Tutup
Telepon: 085890698454
Harga: Rp25.000 – Rp75.0000
Menu Favorit: Waffle with Gelato

4. Atap Café 24

Atap Café 24 gelato cikarang

Amelia Iswara/ Google Review

Cafe di Cikarang yang satu ini juga menyediakan gelato yang gak kalah enak. Rasa gelatonya pas dengan tekstur yang pas juga, tidak terlalu lengket, jadi enak saat masuk ke dalam mulut. 

Varian rasanya beragam, cocok buat kamu yang ingin jalan-jalan di Cikarang. Panas-panas enaknya memang minum-minuman yang menyegarkan. Bukan cuma rasanya yang beragam, tampilan gelatonya juga menarik. Warnanya cantik-cantik, jadi kamu bisa ambil foto terlebih dahulu sambil menikmati rasanya.

Horego Aplikasi Cari Makanan

Cafenya sendiri tempatnya sangat nyaman, ada area indoor dan outdoor. Desain ruangannya juga cantik dan instagramable. 

Enaknya lagi, di sini juga buka 24 jam, loh. Jadi, buat kamu yang ingin mencoba gelatonya, kamu bisa datang kapan pun, enak bukan?

Buat kamu yang penasaran dengan rasa gelato yang mereka jual, kamu bisa kunjungi Atap café 24 yang menjual gelato Cikarang ini di alamat berikut. 

Alamat: Ruko Galeria Singaraja Blok C no.7, Lippo Cikarang
Jam Buka: Senin – Minggu, 24 jam
Telepon: 0811998997
Harga: Rp35.000 – Rp75.000/ orang
Menu Favorit: Pistachio

Itulah sejumlah rekomendasi gelato Cikarang terenak yang bisa kamu cicipi. Ada banyak rasa gelato yang sulit untuk ditolak, kamu bisa punya banyak pilihan rasa terenak untuk kamu coba tiap datang nantinya.

Temukan gelato terenak di Cikarang atau gelato Bekasi dan gelato terdekat lainnya. Kamu bisa temukan banyak tempat makan menarik dengan hidangan lezat menggugah selera melalui Horego. Cari tempat makan kini tak lagi susah.