5 Cafe di Cikarang yang Nyaman untuk Hangout dan Ngedate

December 20, 2023

Share to:

Cafe di Cikarang

Daftar Isi

Mendengar kata Cikarang pasti banyak yang mikir tempat ini penuh dengan pabrik dan perumahan. Tapi sebenarnya Cikarang juga punya banyak tempat nongkrong yang asyik, kok. 

Ada banyak cafe di Cikarang yang punya konsep unik dan juga nyaman. Cocok banget buat tempat nongkrong bersama teman atau pacar.

Mau tahu cafe apa aja yang ada di kawasan industri ini? Yuk, cek daftar tempat yang sudah Horego pilihin buat kamu.

1. Yellowhammer Coffee

Fitri A/Google Review

Bingung nyari tempat nongkrong di Cikarang? Cobain dateng ke Yellowhammer Coffee, deh. 

Cafe di Cikarang ini punya ambience yang nyaman banget. Interiornya yang berwarna putih dikombinasiin dengan meja dan kursi berwarna cokelat bikin suasananya hangat. Cocok banget untuk ngobrol santai atau deep talk sama pasangan.

Gak cuma buat pacaran, Yellowhammer Coffee juga pas buat mahasiswa atau karyawan yang mau ngerjain tugas atau kerja. Soalnya coffee shop Cikarang ini punya akses WiFi yang lumayan cepat. 

Yellowhammer Coffee nyediain beragam menu kopi, seperti latte, cappuccino, atau manual brew. Kalau kamu gak minum kopi, bisa juga pesan minuman nonkopinya, kayak charcoal latte dan green tea latte.

Soal harga, cafe di Cikarang ini cukup terjangkau. Mulai dari Rp30.000 aja kamu bisa nyoba menikmati kopi atau makanan yang ada.

Alamat: Jl. Singaraja No. 6, Cibatu, Cikarang Selatan
Jam buka: Senin – Sabtu, 09.00 – 17.00
Telepon: (021) 89913007
Harga: Rp28.000 – Rp50.000/orang
Menu favorit: Green tea latte

2. Beka Coffee and Space

Alfred/Google Review

Satu lagi cafe di Cikarang yang nawarin tempat nyaman adalah Beka Coffee and Space. Cafe ini punya konsep industrial, di mana dindingnya seperti belum dicat.

Surprisingly, tempat ini cozy banget buat ngobrol lama-lama. Tempatnya juga cukup luas sehingga kamu bisa milih spot yang enak untuk duduk bareng pacar.

Beka Coffee and Space juga nyediain akses WiFi sehingga cocok juga buat kamu yang pengen kerja atau belajar di sini.

Sama seperti cafe di Cikarang lainnya, Beka Coffee and Space punya beragam pilihan kopi. Di samping itu, mereka juga jualan makanan, kayak muffin, brownies, choco lava, hingga croissant. 

Gak perlu khawatir kantong jebol kalau datang ke sini. Harga minuman dan makanannya cukup affordable, lho!

Alamat: Ruko Citywalk, Jl. Ki Hajar Dewantara No.5M, Karangasih, Cikarang Utara
Jam buka: Setiap hari, 07.00 – 22.00
Telepon: 082217737793
Harga: Rp18.000 – Rp50.000/orang
Menu favorit: Choco lava

3. Bunker Cafe

Muhammad Chandra/Google Review

Kalau kamu bosan sama cafe terdekat yang punya ruangan tertutup, kayaknya kamu perlu dateng ke Bunker Cafe.

Cafe di Cikarang ini punya dua pilihan tempat untuk duduk, yaitu semi outdoor sama outdoor. Di bagian semi outdoor kamu bisa duduk di dalam ruang beratap tanpa dinding. Sementara di bagian outdoornya berada di taman menggunakan payung piknik yang cantik.

Unik banget, kan? Makanya gak heran Bunker Cafe jadi salah satu cafe Instagramable di Cikarang. Selain kopi, kamu bisa pesen makanan Asia, Western, dan Indonesia. 

Cafe di Cikarang ini juga ada live music, lho. Jadi suasananya makin asyik. Lokasinya ada di belakang Java Palace Hotel Jababeka.

Alamat: Jl. Niaga Utara Kav.1-2 Jababeka II Cikarang, Mekarmukti, Cikarang Utara
Jam buka: Setiap hari, 11.00 – 22.00
Harga: Rp25.000 – Rp50.000/orang
Menu favorit: Latte

4. The Moon Cafe

Sadayuki Matsuoka/Google Review

The Moon Cafe adalah salah cafe di Cikarang yang cukup terkenal. Cafe ini punya dua pilihan tempat duduk, yaitu indoor dan semi outdoor. Cocok buat kamu yang mau nongkrong sambil ngerokok.

The Moon Cafe nyediain beragam menu makanan fusion Asia, Western, dan Indonesia. Contohnya ada gurame asam manis, lumpia vietnam, chicken cordon bleu, dan nasi sate.

Piihan minumannya juga banyak. Kamu bisa pesen kopi, cokelat, hingga jus. Oh, iya cafe di Cikarang ini juga nyediain bir, lho.

Soal harga, mungkin agak sedikit mahal dibandingkan cafe lain, tapi masih terjangkau, kok. The Moon Cafe juga punya tempat yang cukup luas dan ruang parkir yang memadai. 

Alamat: Jl. Gn. Tangkuban Perahu No. Kav. 03, Cibatu, Cikarang Selatan
Jam buka: Setiap hari, 11.00 – 21.00
Telepon: (021) 29093362
Harga: Rp50.000 – Rp100.000/orang
Menu favorit: Gurame asam manis

5. Redball Cikarang Billiard & Cafe

Riska Indarto/Google Review

Horego Aplikasi Cari Makanan

Kalau cari tempat hangout bareng teman-teman yang asyik, jangan ragu dateng ke cafe di Cikarang satu ini.

Redball Cikarang Billiard & Cafe pada dasarnya adalah tempat main billiard, tapi mereka juga nyediain makanan dan minuman serta tempat duduk yang nyaman. 

Kalau mau main, cukup keluarin Rp50.000 aja untuk main billiard selama 1 jam tanpa batasan jumlah pemain. Semua peralatan di sini terawat dengan baik. Jadi, entah kamu pemain billiard yang udah pro atau pemula, bakal betah banget main di sini.

Makanya gak heran cafe di Bekasi ini cocok banget buat jadi tempat ngobrol dan main bareng teman-teman.

Alamat: Jl. H. Usmar Ismail, Mekarmukti, Cikarang Utara
Jam buka: Senin – Kamis, 11.00 – 02.00; Jumat – Minggu, 11.00 – 03.00
Telepon: 082166002345
Harga: Rp50.000 – Rp100.000/orang
Menu favorit: Nasi goreng

Sekarang gak perlu bingung lagi kan nyari cafe di Cikarang yang asyik untuk ngedate atau nongkrong.

Mau cari cafe lainnya di Cikarang, Bekasi, dan daerah lainnya ? Cek dulu di Horego, ya! Download aplikasinya di Google Playstore dan Apple Appstore.