Menu Richeese Factory Terbaru Lengkap dengan Harganya

February 15, 2024

Share to:

menu Richeese

Daftar Isi

Jangan ngaku pecinta keju dan makanan pedas kalau belum nyobain menu Richeese. Resto fast food ini emang populer dengan menu ayam saus pedas dan kejunya.

Biar gak kelamaan pas pilih menu di kasir, nih Horego udah siapin daftar menu Richeese Factory dan harganya. Dengan begitu, kamu bisa sat set order menu Richeese incaran sesuai selera dan budgetmu.

Daftar Menu Richeese Factory

menu Richeese Factory dan harganya

Google Review/Sulis Tyowatiningsih

Hampir sama kayak menu McD, Richeese Factory gak cuma menyuguhkan ayam goreng aja lho. Menu Richeese juga punya menu burger, aneka camilan, ice cream, dan juga minuman segar.

Menu Richeese Ala Carte

  • Flying Chicken 1 Pcs: Rp19.091
  • Flying Chicken 3 Pcs: Rp55.455
  • Flying Chicken 5 Pcs: Rp91.818
  • Flying Chicken 8 Pcs: Rp147.273
  • Fire Chicken 1 Pc: Rp27.273
  • Fire Chicken 3 Pcs: Rp78.182
  • Fire Chicken 5 Pcs: Rp127.273
  • Fire Chicken 8 Pcs: Rp200.000
  • Richicken 1 Pcs: Rp17.727
  • Richicken 3 Pcs: Rp51.818
  • Richicken 5 Pcs: Rp84.545
  • Richicken 8 Pcs: Rp134.545
  • Fire Wings 3 Pcs: Rp28.182
  • Fire Wings 6 Pcs: Rp40.909
  • Drum Stick Fire Chicken 2 Pcs: Rp47.273
  • Drum Stick Richicken 2 Pcs: Rp33.636
  • Drum Stick Fire Flying Chicken 2 Pcs: Rp34.545
  • Richeese Flying Chicken (Ayam Utuh): Rp107.273
  • Saus BBQ Level 0-5: Rp10.000
  • Nasi Putih: Rp9.091

Menu Richeese Combo

  • Combo 1 Richicken: Rp36.364
  • Combo 2 Richiken: Rp45.455
  • Combo 1 Fire Flying Chicken: Rp37.273
  • Combo 2 Fire Flying Chicken: Rp47.273
  • Combo Fire Wings: Rp43.636
  • Combo Duo Fire Chicken: Rp61.818
  • Combo Fire Drum Stick: Rp58.182
  • Combo Cheese Crackling: Rp46.364
  • Combo Big 4 (Fire Flying Chicken atau Richicken): Rp88.182
  • Combo Big 5 (Fire Flying Chicken atau Richicken): Rp121.818
  • Combo Big 8(Fire Flying Chicken atau Richicken): Rp174.545
  • Combo Fire Flying Chicken: Rp168.182

Combo Burger

  • Rich Burger Beef: Rp42.727
  • Rich Burger Chicken: Rp36.364
  • Fire Burger Beef: Rp44.545
  • Fire Burger Chicken: Rp38.182
  • Combo Burgerchic FB 1: Rp47.273
  • Combo Burchic FB 2: Rp94.545
  • Combo Burchic RB 1: Rp45.455
  • Combo Burchic RB 2: Rp90.909

Side Dish

  • Potato Pom-pom: Rp15.455
  • French Fries: Rp18.182
  • Fire French Fries: Rp22.727
  • Fire Wedges: Rp26.364
  • Cheese Crackling: Rp13.636
  • Cheese Cream Soup: Rp10.000
  • Fire Chicken Rice: Rp14.545
  • Perkedel: Rp9.091
  • Ice Cream Cup: Rp10.000

Minuman

  • Frutarian Medium: Rp10.909
  • Frutarian Large: Rp12.727
  • Pink Lava Medium: Rp11.818
  • Pink Lava Large: Rp13.636
  • Frutarian/Pink Lava 1 Liter: Rp32.727
  • AMO Water: Rp8.182
  • AMO Soft Drink: Rp4.545

Gimana nih? Dari beragam menu di atas, mana yang paling pengen kamu cobain? Kalau masih bingung nentuin mau order yang mana, beberapa menu rekomendasi Richeese berikut mungkin bisa jadi bahan pertimbanganmu.

Rekomendasi Menu Richeese Factory Paling Favorit

Meskipun punya sajian menu yang beragam, ternyata ada beberapa item yang jadi best seller di Richeese lho. Dari sajian ayam pedas hingga ayam dengan saus keju, inilah menu paling favorit di Richeese Factory.

1. Fire Flying Chicken

menu Richeese ayam utuh

Website Richeese Factory

Menu Richeese ayam utuh ini pasti sering berseliweran di akun sosmedmu. Ukuran ayamnya lumayan besar jadi cocok buat makan bareng keluarga.

Ayam goreng crispy dengan taburan bumbu pedas semakin mantap kalau dicocol saus keju khas Richeese. Menu ini tersedia ala carte dan juga combo lengkap dengan nasi, Frutarian, dan saus keju.

Harga: Rp107.273

2. Combo Cheese Crackling

menu Richeese paket hemat

Website Richeese Factory

Menu Richeese paket hemat ini recommended banget buat pecinta pedas. Satu paket ini terdiri dari 1 ayam goreng yang dicelup saus BBQ pedas, nasi, saus keju, Pink Lava atau Frutarian medium, dan juga Cheese Crackling (kulit crispy dengan bumbu keju).

Saus BBQ-nya bisa pilih mulai level 0 sampai level 5. Pesan menu ini tentu aja jauh lebih hemat daripada beli Fire Chicken dan Cheese Crackling ala carte.

Harga: Rp46.364

3. Combo Fire Burger

menu Richeese Factory

Website Richeese Factory

Nah buat yang udah bosen dengan menu ayam goreng, wajib cobain burger Richeese. Tersedia 2 varian burger yaitu Chicken dan Beef. Biar lebih hemat, pesen aja paket Combo Fire Burger Fries yang isinya burger, french fries, dan juga minuman.

Tingkat kepedasan burgernya juga bisa custom lho. Kalau pengen pedas yang biasa aja, pesen aja level Nuclear. Tapi, kalau mau yang pedasnya nampol, order aja level Nuclear.

Harga: Rp50.000

4. Combo 1 Richicken

daftar menu Richeese Factory

Website Richeese Factory

Menu Richicken ini cocoknya buat anak-anak atau orang yang gak bisa makan pedas. Satu paket ini isinya ayam goreng original, nasi, dan juga segelas Pink Lava. Selain itu, menu ini juga udah dilengkapi dengan saus cocolan keju lho. Perpaduan ayam yang gurih dan cheese sauce yang creamy pasti bikin ketagihan.

Harga: Rp36.364

Horego Aplikasi Cari Makanan

5. Combo Big 5 Fire Chicken

menu Richeese Factory

Website Richeese Factory

Kalau kamu dateng ke Richeese Factory rame-rame atau take away menu buat keluarga di rumah, menu ini adalah pilihan yang oke banget. Satu paket Combo Big 5 ini berisi 5 ayam goreng crispy berbalut saus BBQ, 5 nasi, 5 gelas Pink Lava, dan juga 5 cup saus keju.

Level kepedasannya bisa custom juga lho mulai level 0 (gak pedas) sampai 5 (pedas level ultimate). Oh iya, untuk minumnya, bisa kamu ganti dengan Frutarian juga lho.

Harga: Rp121.818

Cabang Richeese Factory di Indonesia

outlet Richeese Factory

Google Review/Dodi Darundriyo

Richeese Factory ini termasuk gerai fast-food yang cepat banget ekspansinya. Gak heran, resto ini udah punya 238 gerai yang tersebar gak cuma di Indonesia tapi juga di Malaysia. Ini dia beberapa outletnya.

Richeese Factory Jakarta

  • Kawasan Daan Mogot Baru, Jln. Daan Mogot Raya Km 16
  • Ozone Eatery Mall, GF, Jln. Pantai Indah Utara 3
  • Jln. R.C Veteran, No. 88, Bintaro

Richeese Factory Bandung

  • Jln. Ahmad Yani No. 154-156
  • Transmart Buah Batu, Jln. Terusan Buah Batu, Bojongsoang No. 321
  • Jln. Pajajaran No. 65 Kelurahan Pasir Kaliki, Kec. Cicendo

Richeese Factory Surabaya

  • Royal Plaza Lt. 3, Jln. Ahmad Yani No. 16-18
  • Spazio Terrace No. 5-6, Jln. Mayjen Yono Soewoyo Kav.3
  • Blok PA-1 Kaveling Jln. Raya Manyar Kertoarjo No. 59

Setelah mengetahui daftar lengkap menu Richeese, harga, dan juga cabangnya, kamu bisa langsung merapat ke outlet Richeese Factory terdekat untuk menjajal menu incaranmu.

Untuk mencari lokasi Richeese Factory atau resto lainnya, gunakan aja aplikasi Horego. Segera dapatkan aplikasi ini secara gratis hanya di Google Play Store dan App Store.