6 Toko Kue di BSD yang Recommended dan Enak

December 27, 2023

Share to:

toko kue di BSD

Daftar Isi

Sedang mencari rekomendasi toko kue di BSD? Kawasan ini punya berbagai tempat makan enak, tapi kalau toko kue atau bakery bagaimana, ya?

Jangan khawatir, ada beberapa toko kue di BSD yang berkualitas dan jadi favorit banyak orang. Kue dan roti yang dijual enak dan harganya juga beragam. Kamu bisa pilih sesuai budget yang ada.

Yuk, cek apa saja rekomendasi toko kue di BSD.

1. Olive’s Cake and Bakery

toko kue di BSD

Google Review / Olive’s Cake

Toko kue di Bintaro ini memang mungil tempatnya, tapi rasa yang dihidangkan dari varia kue dan roti yang dijual tak kalah dengan bakery besar, loh.

Olive’s Cake and Bakery jadi pilihan warga Bintaro yang ingin membeli kue ulang tahun. Kamu boleh memilih dekorasi yang sudah ada atau rekues berdasarkan dekorasi yang kamu mau. Dari segi harga masih terjangkau banget daripada bakery besar lainnya.

Kamu juga bisa beli cake dan kue basah yang dijual di sini. Variannya banyak, mulai dari kue soes, klappertaart, hingga macaroni schotel. Kalau untuk cake cantik bergaya Eropa juga ada cheesecake dan red velvet cake. Semuanya enak, deh!

Alamat: Ruko Golden Vienna 2, CA 17, Jl. Kencana Raya, BSD City
Jam Buka: Senin – Minggu, Pukul 07.00 – 20.30
Harga: Rp20.000 – Rp250.000 / orang
Telepon: 088210729940
Menu Favorit: Red velvet

2. Aeon Bakery

toko kue di BSD

Google Review / Kausar Meutuwah

Tempat Aeon Bakery ini bersih dan terlihat mewah sehingga banyak warga BSD yang sering membeli roti dan kue. Harganya pun masih terjangkau untuk produk roti tertentu.

Toko kue di BSD ini jadi pilihan tepat bagi kamu yang nggak mau ribet dan mau membeli kue dalam bentuk satuan secara cepat. Semua produknya fresh dan dibuat hari itu juga.

Coba deh Beef Floss Bun dan Mochi Bread yang jadi best seller mereka. Tekstur rotinya lembut dan hangat di mulut. Kalau mau beli kue ulang tahun di toko kue di BSD ini juga gampang. Ada yang langsung di display atau kamu bisa pesan beberapa hari sebelumnya.

Alamat: AEON, Jl. BSD Raya Utama, Pagedangan, Kec. Pagedangan
Jam Buka: Senin – Minggu, Pukul 08.00-20.00
Harga: Rp18.000 – Rp50.000 / orang
Telepon:
Menu Favorit: Beef Floss Bun

3. Capital Bakery & Cake BSD

toko kue di BSD

Google Review / Capital Cake

Cari kue di BSD? Di mana lagi kalau bukan di Capital Bakery & Cake BSD. Toko kue di BSD satu ini gudangnya produk kue dan roti dengan harga terjangkau tapi kualitas tinggi.

Toko kue di BSD ini juga bersih dan rapi, sehingga membuat pengalaman berbelanja jadi menyenangkan. Belum lagi pelayanan dan staf yang ramah dan responsif.

Kualitas roti dan kuenya bagus dengan bahan-bahan berkualitas, segar, dan rasanya enak! Dekorasi kuenya juga tidak jadul dan mengikuti zaman, loh.

Alamat: Jl. Anggrek Loka Jl. Komp. Bsd No.#20, Rw. Buntu, Kec. Serpong, Kota Tangerang Selatan
Jam Buka: Senin – Minggu, Pukul 06.00 – 22.00
Harga: Rp25.000 – Rp1.400.000 / orang
Telepon: 021-5387193
Menu Favorit: Black Forest, Nutty Bear

4. Golden Egg Tart Bakery

toko kue di BSD

Google Review / Shty

Toko kue BSD satu ini letaknya strategis karena terletak di ruko Pasar Modern BSD. Jadi, setelah dari pasar kamu bisa mampir ke Golden Egg Tart Bakery buat membeli kue.

Produk andalannya apalagi kalau bukan Egg Tart. Bentuknya besar dan hanya dibanderol di bawah Rp20 ribu saja! Siap-siap kalap beli yang banyak deh, karena rasanya memang enak betul. Teksturnya cinchy di luar tapi tengahnya sangat moist dan creamy.

Selain varian Egg Tart yang tersohor, beberapa produknya seperti Kue Lapis Surabaya juga jadi favorit banyak orang, loh. Kamu mau coba datang ke toko kue di BSD ini?

Alamat: Pasar Modern BSD Blok R No 60 Jalan Letnan Sutopo, Gang Amal, Rawa Mekar Jaya, Serpong
Jam Buka: Senin – Kamis, Pukul 07.00 – 21.00. Jumat – Sabtu, Pukul 07.00 – 22.00
Harga: Rp20.000 – Rp50.000 / orang
Telepon: 021 – 53158430
Menu Favorit: Egg Tart

5. Lucia Cake & Pastel, BSD

toko kue di BSD

Google Review / Lucia Cake and Pastel

Welcome Reward Horego

Toko kue di BSD ini sekilas seperti rumahan, karena terletak di dalam kompleks perumahan BSD. Kue dan roti yang ditawarkan mayoritas merupakan kue tradisional yang pasti semua orang Indonesia suka.

Tentu saja kamu harus coba pastel dari Lucia Cake & Pastel. Pastel isian sayur dan bihun ini punya porsi besar yang mengenyangkan. Isian pastelnya pun tidak pelit sehingga memuaskan.

Kamu juga bisa beli jajanan lain seperti lemper dan kue onde. Mau makan sebentar di tempat juga disediakan meja dan kursi yang cukup nyaman.

Alamat: Jalan Rawa Buntu Utara Blok M No.5, Sektor 1.2, Rw. Buntu, BSD
Jam Buka: Senin – Minggu, Pukul 06.30 – 17.00
Harga: Rp10.000 – Rp50.000 / orang
Telepon: 085101905977
Menu Favorit: Pastel

6. The Harvest Cake BSD

toko kue di bsd

Google Review / Harvest Cake

Pasti semua tahu The Harvest Cake dan kualitas kue yang dihasilkannya. Toko kue di BSD ini merupakan one stop store buat mendapatkan berbagai macam cake untuk berbagai acara.

Semua kuenya dibuat dengan bahan premium yang langsung terasa saat kamu memakannya. Cakenya juga punya dekorasi yang cantik, sehingga pas buat kado atau hantaran ke rumah saudara.

Soal harga memang cukup mahal, tapi itu semua sebanding dengan kualitas yang ditawarkan toko kue di BSD ini.

Alamat: Ruko Tol Boulevard BSD, Jl. Pahlawan Seribu No.20, Rw. Buntu, Kec. Serpong
Jam Buka: Senin – Minggu, Pukul 08.00 – 22.00
Harga: Rp50.000 – Rp350.000 / orang
Telepon: 021-1500581
Menu Favorit: Chocolate Signature

Itulah 6 rekomendasi toko kue di BSD. Enak buat konsumsi sehari-hari, ataupun untuk kue ulang tahun yang spesial. Kamu juga bisa cek rekomendasi toko kue lainnya, seperti toko kue di Tebet atau toko kue di Bintaro, hanya di aplikasi Horego.