7 Rekomendasi Cafe di Indramayu Buat Santai Sambil Makan Enak

January 25, 2024

Share to:

Cafe di Indramayu

Daftar Isi

Indramayu, yang dikenal sebagai kota Mangga, punya banyak hal seru buat ditemukan. Selain keindahan alamnya, jangan lupa juga eksplor kuliner khasnya yang gak kalah menarik. Nah, di bawah ini ada 7 cafe di Indramayu yang wajib banget kamu kunjungi!

1. Rannum Space

Cafe di Indramayu

Google Review/Sweden Ice

Cafe di Indramayu yang sedang hits ini tempatnya asik buat lepas penat. Menunya super lengkap dan masakannya juga pro banget, tampilannya instagramable abis! Mulai dari burger, steak ayam, spaghetti, rice bowl, sampe tom yam.

Nah, kalo suka cemilan, ada juga garlic potato herbs, Chikn Chunk (kulit ayam krispi), dan masih banyak lagi. Kalo lagi pengen yang lokal, bisa pilih nasi goreng, ayam goreng, mi kuah, ayam bakar, dan masih banyak lagi.

Selain buat nongkrong santai, Rannum Space juga oke banget buat yang suka work from anywhere. Mereka punya sudut yang pas buat fokus ngerjain tugas. Jadi, kalo butuh suasana nyaman buat kerja, bisa langsung mampir ke sini!

Alamat: Jln. Gatot Subroto, Karanganyar, Indramayu
Jam Buka: Senin – Minggu, pukul 10.00 – 23.00
Telepon: 0813-9502-7929
Harga: Rp14.500 – Rp39.500
Menu Favorit: Hippie Ranum, Ranum Grill

2. Halaman Cafe di Indramayu

Cafe di Indramayu

Google Review/Sweden Ice

Salah satu cafe di Indramayu Kota yang berada di jalan olahraga ini suasananya emang cozy dan keren banget, loh. Kalo kamu suka vibe minimalis dan gaya industrialis yang lagi hits, wajib mampir ke Halaman Cafe di Indramayu.

Di sini, banyak sudut asik buat santai sambil nikmatin makanan dan minuman yang udah kamu pesen. Menu di Halaman Cafe di Indramayu bervariasi banget, mulai dari sup, nasi goreng, ayam, croffle, rice bowl, sampe macem-macem snack.

Gak cuma itu, makanan dan minuman cafe di Indramayu ini juga dibuat dan diracik dengan cermat buat memuaskan selera kamu. Jadi, kalo lagi di Indramayu, gak ada salahnya coba nih tempat. Mantap deh!

Alamat: Jln. Olahraga No. 26 (Sport Center Indramayu), Indramayu
Jam Buka: Senin – Minggu, 10.00 – 23.00
Harga: Rp12.000 – Rp35.000
Menu Favorit: Beef Quesadilla, Rice Bowl Beef Teriyaki, Chicken katsu

3. Ruko Coffee Bean Shop 

Cafe di Indramayu

Google Review/Tubagus Andri Irawan

Nih, rumah kopi yang juga merupakan salah satu cafe di Indramayu yang hits abis. Kalo kamu suka kopi, tempat ini wajib banget dicoba. Mereka punya kopi yang berasal dari biji pilihan, mantap deh rasanya.

Tapi, buat yang gak terlalu suka kopi, tenang aja. Di Ruko Coffee Bean Shop juga ada menu lain yang bisa kamu pesan. Buat minumnya kamu bisa pilih teh, kopi susu, smoothies, atau cokelat.

Dan buat makannya pilih aja sup, nasi goreng, mie goreng, roti panggang, kentang goreng, dan masih banyak lagi pilihan lainnya. Jadi, gak perlu khawatir. Tempatnya juga asik buat nongkrong, loh. Cuss, kalo kamu nyari cafe di Indramayu yang murah, langsung ke sini ya!

Alamat: Jalan Gatot Subroto ruko 5A, Kepandean, Indramayu
Jam Buka: Senin – Minggu, 15.00 – 24.00
Telepon: 0821-1501-6806
Harga: Rp12.000 – Rp35.000
Menu Favorit: Sapo Tahu, Nasi Goreng Spesial Ruko

4. Hopespace Coffee & Eatery Cafe di Indramayu

Cafe di Indramayu

Google Review/Faishal Kalbuadi

Tempat ngopi ini suasananya asik banget buat ngumpul-ngumpul sama temen atau keluarga. Tempatnya luas banget, jadi enak buat nyantai.

Makanan dan minumannya juga bervariasi, ada kopi, mocktail, susu-susuan, teh, sampe es krim. Gak boleh kelewatan yang namanya Happiness Rose, cold brew dengan rasa rosella yang unik.

Makanannya juga gak kalah menarik, ada nasi goreng, mie goreng, kwetiaw, bebek, ayam goreng, pokoknya banyak deh.

Ada ruangan semi-indoor dan outdoor, jadi bisa pilih suasana yang paling nyaman buat kita. Jadi, yuk coba mampir ke Hopespace Coffee & Eatery bareng-bareng!

Alamat: Jalan Soekarno Hatta, Bojongsari, Indramayu
Jam Buka: Senin – Minggu, 10.00 – 23.00
Telepon: 0821-2795-9625
Harga: Rp11.000 – Rp40.000
Menu Favorit: Ayam Bakar Negri Komplit, Nasi Goreng Pataya

5. Teringat Kopi 

Cafe di Indramayu

Google Review/Rudi Rediana

Cafe ini pas banget buat yang pengen cari suasana nongkrong yang asik. Gigs dari musisi lokal sering banget diundang ke sini, jadi betul-betul seru. So, buat yang nyari cafe di Indramayu yang bagus, langsung cuss ke sini!

Tempatnya gak cuma enak dipandang, tapi juga makanan dan minumannya bikin nagih. Snack di sini bervariasi, mulai dari telur gulung isian, pisang goreng, waffle, sampe kue cubit. Ada juga roti cane, roti bakar dengan pilihan topping, sosis, dan kentang goreng.

Minumannya juga kece, ada kopi dengan berbagai variasi penyajian yang unik, teh, matcha, dan jangan lupa mocktail yang bikin segar. Kalo lagi pengen makan berat, pilihannya gak kalah banyak. Ada pasta buat yang suka mie, dan sajian lokal seperti nasi goreng, ayam goreng, iga bakar, dan lain-lain.

Alamat: Jln MT. Haryono No. 63, Dermayu, Sindang, Indramayu
Jam Buka: Senin – Minggu, 10.00 – 24.00
Telepon: 0877-0054-3010
Harga: Rp14.000 – Rp100.000
Menu Favorit: Rice Bowl Beef Black Pepper, Iced Caramel Coffee Latte, Matcha Latte, Iga bakar, Chicken parmigiana, Tom yum

6. De’Tropic Coffee

Cafe di Indramayu

Google Review/Irfan

Welcome Reward Horego

Cafe ini konsepnya tropikal gitu, cocok banget buat yang lagi nyari tempat buat ngerjain tugas. Ada WiFi juga buat yang doyan internetan.

Suasananya nyaman dan tenang, bikin kita bisa fokus deh. Gak perlu khawatir kalo mau konsentrasi. Menunya standar cafe, ada pancake, roti panggang, french fries, nasi, mi goreng, sampe macem-macem snack lokal tradisional. Minumnya juga variatif, ada kopi base, squash, smoothies, ice blend, dan kopi susu.

Jadi, kalo butuh tempat asik buat tugas, De’Tropic Coffee bisa jadi pilihan, deh. Santai tapi tetep bisa produktif, kan?

Alamat: Jln. Veteran No.6, Lemahabang, Indramayu
Jam Buka: Senin – Minggu, 11.00 – 22.00
Harga: Rp9.000 – Rp26.000
Menu Favorit: Jamur Krispi, Onion Ring, Kopi Single Origin

7. 224 Cafe Rooftop

Cafe di Indramayu

Google Review/Dinda Ayu Safitri

Rekomendasi cafe di Indramayu yang terakhir ini tempatnya asik banget buat nongkrong! Gak cuma bisa nyicipin menu maknyus, tapi juga sambil meresapi pemandangan kota dari atas langit.

Pilihan lantainya juga oke, bisa milih mau nongkrong di lantai 1 sampai 4. Suasana nyaman abis, perfect buat chill sama temen atau keluarga.

Mereka punya seleksi menu yang bikin ngiler, mulai dari steak, pasta, toast, nasi goreng, ayam goreng, sampe mie. Jadi, kalo lagi demen makan enak sambil nge-hangout di rooftop, 224 Cafe ini pilihan yang kudu dicobain!

Alamat: Jln. Jendral Sudirman No. 224, Karanganyar, Indramayu
Jam Buka: Senin – Kamis, 10.00 – 22.00; Jumat – Sabtu, 10.00 – 23.00
Telepon: 0812-2081-4433
Harga: Rp18.000 – Rp35.000
Menu Favorit: Sapi Lada Hitam, Vanilla Latte, Kopi 224, Sushi

Nah, itulah 7 cafe di Indramayu yang harus kamu kunjungi. Cek rekomendasi cafe di Ciamiscafe di Sumedang, dan daerah Jawa Barat lainnya di Horego.

Biar nyarimu lebih gampang, langsung aja download aplikasinya di Google Play Store atau Apple App Store.