10 Toko Kue di Jakarta Pusat Terlengkap, Pasti Enak!

September 17, 2024

Share to:

The Harvest Cakes Thamrin official, Toko kue di Jakarta Pusat

Daftar Isi

Bagi para pencinta kue dan makanan manis, Jakarta Pusat menyajikan sejumlah toko kue yang memikat dengan berbagai varian cita rasa lezat. Mulai dari resep tradisional hingga modern, setiap toko kue di Jakarta Pusat memiliki keunikan dan keistimewaan tersendiri.

Mari jelajahi deretan toko kue di Jakarta Pusat yang siap memanjakan lidahmu! Berikut 10 rekomendasi tempat yang bisa kamu coba:

1. Martha Cake Shop

Martha Cake Shop, Toko Kue di Jakarta Pusat

Krishna Wiharsa/Google Riview

Martha Cake Shop, toko kue di Jakarta Pusat dengan interior serba putih yang membuat kesan mewah. Terletak di Jl. Jambu No.33, Gondangdia, toko ini menampilkan kue dan camilan manis yang disusun dengan menarik. Martha Cake Shop juga menjadi pilihan sempurna untuk memesan kue cantik untuk acara-acara istimewa.

Apa Kata Horegeng:

“…Bagi pelanggan setia, Martha Cake Shop terkenal dengan Mocha Cake nya. Layers cake nya tebal. Harga juga memang lebih mahal dari P****R. Di Martha Cake Shop, cakes jadul nya juara (cheese, black forest) and not to mention, cookies nya..” – Jochbeth Wairata

Alamat: Jl. Jambu No.33, RT.4/RW.2, Gondangdia, Menteng.
Jam buka: Setiap hari pukul 09.00 – 17.00
Harga: Rp4.000 – Rp60.000/orang
Menu favorit: Cheese cake

2. Exquise Patisserie Cake & Bakery

Exquise Patisserie Cake & Bakery, toko kue di Jakarta Pusat

Miss K/Google Review

Toko kue di Menteng ini memiliki dekorasi serba pastel dan bunga cantik. Menghadirkan suasana yang lembut dan feminin. Selain menawarkan beragam kue dan roti, tempat ini juga menawarkan pengalaman bersantap yang nyaman dengan meja dan kursi cantik. Momen manis di Exquise Patisserie Cake & Bakery tidak hanya datang dari cita rasa kue, tetapi juga dari keindahan atmosfer yang disajikan.

Apa Kata Horegeng:

“Sangat suka eclaire disini. Rasa manisnya pas dan presentasinya selalu cantik. Pelayaannnya sangat baik dan ambiencenya cocok untuk kumpul bareng kerabat.” – Jonathan Gautama

Alamat: Jl. HOS. Cokroaminoto No.42A, Gondangdia, Menteng.
Jam buka: Setiap hari pukul 08.00 – 20.00
Harga: Rp30.000 – Rp500.000/kue
Menu favorit: Pierre Choco Passion Individual

3. Sakura Anpan Cake Shop

Sakura anpan Cake Shop, toko kue di Jakarta Pusat

Bayu Ubay/Google Review

Terkenal sebagai toko kue di Jakarta Pusat yang legendaris sejak 1978. Sakura Anpan Cake Shop menghadirkan suasana vintage yang bersih dan terawat. Menyajikan koleksi aneka kue kecil siap makan dan kue tart cantik, tempat ini menjadi destinasi wajib bagi pecinta kue.

Sukses menjaga tradisi, Sakura anpan Cake Shop tetap menjadi tempat yang ramai, menawarkan pengalaman belanja kue yang tak terlupakan.

Apa Kata Horegeng:

“Banyak jajanan kesukaan saya di sini. Mau beli bijian atau dikemas dalam box juga bisa..” – Rio Perdana Saputra

Alamat: Jl. H. Agus Salim No.25 A, RT.003/RW.1, Kb. Sirih, Menteng.
Jam buka: Setiap hari pukul 06.00 – 17.30 (Minggu tutup)
Harga: Rp5.000 – Rp30.000/kue
Menu favorit: Kue lapis

4. The Harvest Cakes – Thamrin

The Harvest Cakes, Toko kue di Jakarta Pusat

Hendra Kurnia Sastrawan/Google Review

The Harvest Cakes bukan hanya tempat untuk membeli kue, tetapi juga destinasi bagi pecinta kue mewah. Menawarkan harga yang sepadan dengan rasa, toko kue di Jakarta Pusat ini menawarkan beragam kue cantik dan enak. Meskipun harganya cukup mahal, kelezatan dan kualitasnya membuat pengunjung kembali lagi untuk mencicipi kreasi-kreasi terbaru.

Apa Kata Horegeng:

“Udah favorit bgt sih kalo ulang tahun beli kue nya di harvest. Mau yang cheesecake maupun bukan enak semua. Disini udah makin banyak macem roti dan pastry ataupun donat yang menarik dan harganya affordable. Tempatnya jg pewe banget.” – dinar amalia

Alamat: Jl. K.H. Wahid Hasyim No.125, Kb. Kacang, Tanah Abang.
Jam buka: Setiap hari pukul 08.00 – 22.00
Harga: Rp100.000 – Rp500.000/kue
Menu favorit: Chocolate Signature

5. Merry Cake & Bakery

Marry Cake& Bakery, Toko kue di Jakarta Pusat

William Pratama/Google Review

Toko kue di Jakarta Pusat selanjutnya yaitu Merry Cake & Bakery. Menyajikan kombinasi rasa enak, pilihan menu beragam, dan harga terjangkau. Tempat ini menjadi andalan bagi banyak orang dengan hidangan yang menggoda dan suasana yang ramah. Menciptakan pengalaman kuliner kue yang menyenangkan.

Alamat: Jl. Pintu Air Raya No.20C 7, RT.7/RW.1, Ps. Baru, Sawah Besar.
Jam buka: Setiap hari pukul 06.00 – 20.00
Harga: Rp8.000 – Rp50.000/kue
Menu favorit: Roti Keset Kombinasi

6. Pesan Kue Online Jakarta

Pesan Kue Online official, Toko kue di Jakarta Pusar

Pesan Kue Online official

Sesuai dengan namanya, Pesan Kue Online Jakarta di Kemayoran adalah solusi praktis untuk mendapatkan kue kapan saja. Melayani 24 jam setiap hari, toko ini menerima berbagai jenis permintaan kue. Toko kue di Jakarta Pusat ini mendapat cukup banyak review positif loh!

Alamat: Jl. Kalibaru Timur 7 Jl. Utan Panjang II No.10, Kemayoran.
Jam buka: Setiap hari 24 jam
Harga: Rp50.000 – Rp100.000/kue
Menu favorit: Kue tart

7. Monami Bakery Menteng

Monami Bakery Menteng, Toko kue di Jakarta Pusat

Arief Rahman Hasyim/Google Review

Monami Bakery Menteng, terletak di Jl. HOS. Cokroaminoto No.78 2, Menteng. Menjadi toko kue di Jakarta Pusat yang lengkap yang menawarkan berbagai jenis kue tradisional, seperti pukis, kue lapis, dan nagasari. Menawarkan harga terjangkau, tempat ini menjadi favorit di antara penggemar kue tradisional dan modern di Menteng.

Apa Kata Horegeng:

“Tempat ini hanya menyediakan cemilan dan dessert untuk takeaway. Walau kalau sudah dibayar, boleh2 saja langsung dimakan di tempatx tapi tidak ada area khusus untuk duduk. Saya beli kue coklat, lapis legit dan martabak. Rasa yang lapis legit yang paling enak. Pelayanannya juga ramah dan pembayaran bisa dengan cashless..” – Ria M R Tumimomor

Alamat: Jl. HOS. Cokroaminoto No.78 2, RT.1/RW.5, Menteng.
Jam buka: Setiap hari pukul 07.00 – 20.00
Harga: Rp7.000 – Rp30.000/kue
Menu favorit: Kue lumpur

8. Caramia Bakery

Caramia Bakery, Toko Kue di Jakarta Pusat

Rachmad Bagus/Google Review

Caramia Bakery, berdiri sejak tahun 1978 dan berlokasi di Jl. Ir. H. Juanda, Kebon Kelapa, Gambir. Menyuguhkan berbagai kue dan roti tradisional yang lezat.

Memiliki reputasi yang telah teruji selama bertahun-tahun, toko ini tetap menjadi destinasi utama bagi mereka yang menginginkan cita rasa kue yang otentik dan kenangan manis yang tak terlupakan.

Welcome Reward Horego

Apa Kata Horegeng:

“Legendary bakery in Juanda. Always love their snacks or cakes for our meeting snacks. The bread is also delicious. Usually i order it for take away. In the evening they give discounts for all their products.” – Henny Alfira

Alamat: Jl. Ir. H. Juanda 3 No.31, RT.9/RW.2, Kebon Kelapa, Gambir.
Jam buka: Setiap hari pukul 06.00 – 20.00 (Minggu tutup)
Harga: Rp8.000 – Rp15.000/kue
Menu favorit: Kue Room Soes

9. Twin Bakery

Twin Bakery, Toko kue di Jakarta Pusat

Nanna Hery/Google Review

Toko kue sederhana yang selalu ramai pengunjung. Twin Bakery menyediakan kue tradisional yang ludes terjual setiap harinya. Kamu harus mencoba kue lumpur, bika ambon, dan donat mereka. Mereka juga menerima pesanan kue tart untuk ulang tahun.

Alamat: Jl. Taruna Raya No.3-26 1, RT.1/RW.3, Serdang, Kemayoran.
Jam buka: Setiap hari pukul 06.00 – 21.00
Harga: Rp8.000 – Rp30.000/kue
Menu favorit: Bika ambon

10. Maison Weiner Bakery

Maison Weiner Bakery, Toko kue di Jakarta Pusat

Aditya Damawan/Google Review

Terakhir, ada Maison Weiner Bakery yang sudah berdiri sejak tahun 1936. Toko kue di Jakarta Pusat ini menjadi salah satu toko kue tertua dengan usia lebih dari 80 tahun.

Mereka menyediakan kue dan roti jadul dengan cita rasa yang membangkitkan kenangan. Begitu juga dengan desain interiornya, tidak banyak berubah sehingga memberikan kesan vintage. Tempat ini cocok untuk kamu yang senang hunting kuliner legendaris.

Apa Kata Horegeng:

“Pas masuk langsung disambut dengan aroma roti yang semerbak dan foto-foto lawas yang bikin suasananya jadi makin vintage. Untuk rasa dan tekstur rotinya suka banget.. lembut, manisnya pas dan gak bikin seret👌🏻.” – Blandina ✿

Alamat: Jl. Kramat II No.2 6, RT.6/RW.7, Kwitang, Senen.
Jam buka: Setiap hari pukul 07.00 – 18.00 (Minggu tutup)
Harga: Rp17.000 – Rp50.000/kue
Menu favorit: Sourdough

Itulah 10 rekomendasi toko kue di Jakarta Pusat yang bisa kamu coba. Semuanya populer dan mendapat banyak ulasan positif. Kamu tinggal memilih toko kue terdekat atau sesuai seleramu!

Temukan juga rekomendasi toko kue PIK, bakery di Jakartapizza JakartaChinese food Jakarta Pusat, dan kopitiam di Jakarta.

Tulis review di Horego banyak untungnya, lho! Dapatkan voucher makanan cuma dengan bikin review yang bagus. Yuk, download Horego dan buat review sebanyak-banyaknya!