Nikmat dan Segar, Ini 7 Bakso di Bali yang Wajib Dicoba

January 16, 2024

Share to:

bakso di bali

Daftar Isi

Kini sudah ada banyak rumah makan bakso di Bali yang menghadirkan cita rasa nikmat dan segar. Kamu bisa mencicipinya jika kangen makanan yang satu ini saat berlibur di pulau Dewata. Horego pun merangkum rekomendasi bakso enak di Bali untuk kalian semua.

1. Bakso Boedjangan Bali

bakso di bali

Google Review / Melondamien

Gerai bakso yang satu ini juga sudah sampai di Bali sejak beberapa tahun belakangan dan tentu tidak pernah sepi pelanggan. Kini sudah ada tiga cabang bakso Boedjangan Bali yang bisa kamu datangi bersama teman serta keluarga.

Bakso Boedjangan merupakan salah satu bakso di Bali yang menyediakan beragam menu lengkap untuk menuntaskan rasa rindu menyantap olahan daging ini. Tersedia tiga jenis kuah di Bakso Boedjangan yang bisa jadi pilihan sesuai selera, yaitu Kuah Kaldu Tulang, Kuah Taichan Boedjangan, dan Kuah Pedas Rawon.

Baksonya sendiri ada bakso urat, bakso dengan isian wagyu cincang, keju, hingga mozarella. Selain bakso, ada juga menu nasi, pangsit, pentol, mi yamin dan bakso aci. Kamu bebas pilih mau makan yang mana di gerai bakso yang satu ini!

Alamat: Jl. Bypass Ngurah Rai No.11H, Simpang Dewa, Kuta, Badung, Bali
Jam Buka: Senin – Minggu, 10.00 – 22.00
Telepon: (0361) 4753969
Harga: Rp20.000 – Rp50.000/ orang
Menu Favorit: Mie Goreng Urat Boedjangan, Baso Aci Boedjangan

2. Baso Afung Bali

bakso di bali

Google Review / Febrian Chandra

Saat ini Baso Afung Bali sudah memiliki enam cabang yang tersebar di beberapa titik di daerah Bali. Tepatnya di Bandara Ngurah Rai kedatangan dan keberangkatan, Mall Bali Galeria, Sunset Road, Kutabex Beach Front Hotel, dan GWK.

Restoran bakso terdekat di daerah Bali ini memberikan opsi makan yang menyenangkan. Ada paket makan bakso yang sudah disediakan, tetapi ada juga tersedia satuan. Kamu bisa memilih jenis bakso serta isian lainnya ke dalam mangkok sesuai selera.

Cicipi menu Baso Kuah originalnya yang berisi 10 pcs baso. Selain itu, bisa juga santap campuran baso dengan tahu, bihun, kwetiau, babat, urat, dan aneka isian lainnya. Tak hanya bakso, ada juga menu mi ayam, mi sapi, hingga nasi goreng sebagai alternatif. Racik sendiri resep bakso di Bali kesukaan kamu.

Alamat: Jl. Mall Bali Galeria, Kuta, Badung, Bali
Jam Buka: Senin – Minggu, 10.00 – 21.00
Telepon: 0812-3760-9976
Harga: Rp50.000 – Rp100.000/ orang
Menu Favorit: Baso Bihun Campur, Beef Fried Rice

3. Bakso Subur Bali

bakso di bali

Google Review / Bakso Subur

Satu lagi rekomendasi bakso di Bali yang harus dicoba saat bertandang ke sini, yaitu Bakso Subur. Terlebih untuk kamu yang mencari bakso babi alias bakso non halal. Wajib banget makan di sini karena mereka tidak punya cabang selain di Bali. Jadi cuma di Bali kami bisa mencicipi kenikmatan bakso Subur.

Baksonya dibuat sendiri dengan campuran berbagai bahan berkualitas, seperti campurna babi, udang dan ayam. Untuk penyajiannya, kamu bisa memilih sendiri isian bakso yang hendak dimakan. Nanti setelah selesai akan diberikan kuah di kasir lalu bisa langsung dibayar sebelum makan.

Harga satuan bakso dan isian lainnya juga terjangkau, yaitu mulai dari Rp6000. Menu bakso yang harus dicoba adalah bakso halus original mereka. Ada juga bakso urat, telor, jamur, dan signature menu lainnya, yaitu Bakso Be Genyol, Bakso Maki-maki, dan bakso telor asin.

Alamat: Jl. Tukad Yeh Aya No.26, Panjer, Denpasar Selatan, Denpasar, Bali
Jam Buka: Senin – Minggu, 10.00 – 21.00
Telepon: (0361) 3352075
Harga: Rp30.000 – Rp75.000/ orang
Menu Favorit: Bakso Urat, Bakso Maki-maki

4. Bakso Babi Thingadi

bakso di bali

Google Review / Rahayu Noviari

Rekomendasi bakso di Bali yang non halal berikutnya adalah Bakso Babi Thingadi. Mereka menyediakan bakso balungan iga yang sangat nikmat. Tempatnya tidak terlalu besar tapi nyaman dan bersih untuk menikmati semangkuk bakso babi.

Bakso yang satu ini menghidangkan kuah kaldu yang super kental dan gurih. Rabusan tulang dan dagingnya melimpah, termasuk iganya. Bahkan dalam sehari tempat makan bakso ini bisa menghabiskan iga hampir 30 kg, lho!

Welcome Reward Horego

Kamu wajib mencoba bakso di Bali ini dengan tambahan toping yang bisa dipilih, mulai dari bihun, kacang, goreng, dan juga sambal. Dijamin ketagihan!

Alamat: Jl. Kusumanegara, Gunaksa, Dawan, Klungkung, Bali
Jam Buka: Senin – Minggu, 10.00 – 18.00
Telepon: (0361) 3352075
Harga: Rp10.000 – Rp15.000/orang
Menu Favorit: Bakso Babi

5. Bakso Iga Canggu

bakso di bali

Google Review / Yoh

Jalan-jalan ke Canggu dan mau makan bakso dengan pemandangan hijau? Coba mampir ke Bakso Iga Canggu. Bakso di Bali yang satu ini tidak hanya wisata kuliner, tetapi juga dibarengi dengan wisata alam. Ada hamparan sawah di depan mata kala menyantap baksonya.

Ada dua jenis bakso yang ditawarkan restoran ini, yaitu bakso ayam dan bakso sapi. Masing-masing bisa ditambahkan toping sesuai selera, mulai dari ceker, telur, pangsit, hingga mozarella. Selain itu ada juga pilihan mie ayam dengan paket komplit bersama bakso andalan mereka.

Harga bakso di Bali yang satu ini juga sangat terjangkau, yaitu mulai dari Rp10.000 kamu bisa menikmati semangkuk bakso ayam yang segar.

Alamat: Jl. Raya Canggu, Tibubeneng, Kuta Utara, Badung, Bali
Jam Buka: Senin – Minggu, 10.00 – 22.00
Telepon: 0818-0555-5001
Harga: Rp10.000 – Rp50.000/orang
Menu Favorit: Bakso Iga Canggu, Mie Ayam Spesial

Itu dia rekomendasi bakso di Bali yang wajib banget dicicipi. Untuk melihat rekomendasi restoran di Bali lainnya, mulai dari Chinese Food hingga Nasi Jinggo, cek daftarnya di Horego. Langsung download aplikasinya di Google Playstore dan Apple Appstore.