6 Rekomendasi Dog Cafe di Jakarta yang Anabul Friendly

December 27, 2023

Share to:

Daftar Isi

Cari cafe yang anabul friendly buat anjing? Ada banyak dog cafe di Jakarta yang tempatnya estetik, nyaman, dan menu makanannya enak-enak. Biar gak penasaran, baca rekomendasinya dari Horego ini sampai habis, ya!

1. Dogs Ministry

Dogs Ministry, dog cafe di jakarta

Dogs Ministry/Google Review

Dari segi tampilannya, Dogs Ministry menyuguhkan pengunjung dengan desain interior mirip cafe estetik pada umumnya. Bedanya, kamu bisa nongkrong sambil bawa anjing atau bermain dengan anjing yang ada di sini!

Untuk weekend, harga tiket masuknya adalah Rp60.000. Sedangkan untuk hari biasa, harganya sama tapi udah include voucher sebesar Rp20.000 untuk makan dan minum. 

Gak perlu takut bau pesing kalau ke sini. Semua staff di pet friendly cafe ini cekatan dalam membersihkan kotoran dan bulu-bulu anjing yang berjatuhan. Mereka juga rutin mengawasi setiap anjing yang ada di Dogs Ministry. 

Sambil main sama anabul yang lucu-lucu, kamu bisa pesen salah satu menu minuman yang worth to try di sini, yaitu ice chocolate. Rasanya nikmat dan manisnya pas. Nyegerin banget kalau diminum pas lagi panas-panasnya. 

Untuk kopi, cafe anjing di Jakarta ini punya americano, cafe mocha, cappucino, sampai brown sugar latte. 

Alamat: Jl. Pluit Indah Raya No. 4, Pluit, Penjaringan, Jakarta Utara
Jam buka: Senin – Minggu, pukul 10.00 – 19.00
Harga: Rp100.000/orang
Menu favorit: Ice chocolate
Telepon: 0811-8078-678

2. Boogie Doggie Pet Cafe

Boogie Doggie Pet Cafe, dog cafe di jakarta

Boogie Doggie Pet Cafe/Google Review

Buat kamu yang lagi nyari dog cafe di Kelapa Gading, dateng aja ke Boogie Doggie Pet Cafe yang terletak di lantai ground Mall Kelapa Gading 3!

Kamu bisa main sama anjing-anjing yang super gemesin di sini. Udah gitu, menu-menunya juga disajikan dengan estetik dan lucu-lucu bentuknya kayak anabul di sana. 

Dog cafe di Jakarta yang mengusung konsep playground ini punya menu fenomenal, yaitu puggy mousse. Kue berbentuk anjing pug ini cocok banget buat dipajang di sosmed. Rasa cokelatnya juga enak dan gak terlalu manis. 

Kamu gak perlu beli tiket untuk masuk ke Boogie Doggie Pet Cafe. Tapi harus beli makanan dan minuman minimal Rp75.000 per orang buat nongkrong selama 2 jam di sini bareng anjing-anjing yang super cute. 

Salah satu anjing lucu yang populer di kalangan pengunjung adalah Roman. Anjing golden retriever ini dikenal ramah, jadi kamu bisa main sama dia sambil nongkrong. 

Alamat: Mal Kelapa Gading 3, Lantai Ground, Gading Walk, Jl. Kelapa Gading Boulevard, Kelapa Gading, Jakarta Utara
Jam buka: Senin – Minggu, pukul 10.00 – 22.00
Harga: Rp100.000/orang
Menu favorit: Puggy mousse
Telepon: 0811-9298-228

3. Social Dog

Social Dog, dog cafe di jakarta

ybs/Google Review

Masih di sekitaran Kelapa Gading, ada juga dog friendly cafe yang bisa kamu kunjungin di Mall Of Indonesia (MOI). Nama tempatnya Social Dog!

Dog cafe di Jakarta ini menyediakan jasa grooming, kolam renang, hotel, dan taman. Jadi, kamu bisa bawa anabul kesayanganmu buat main sama anabul lainnya di sini. 

Ada sekitar 3-4 anjing yang dimiliki sama Social Dog. Tapi, ada banyak pengunjung yang juga membawa anjingnya. Jadi, pecinta anjing pasti puas main di dog cafe di Jakarta ini. 

Uniknya, Social Dog membagi areanya menjadi dua, yaitu area untuk anjing yang aktif dan area kandang untuk anjing yang lagi agresif.

Beberapa menu yang recommended buat kamu pesen di sini adalah biscoff shake, nasi goreng lapciong, dan tahu gejrot. Pilihan menu makanan di Social Dog juga lengkap, mulai dari Western dan Asian. 

Alamat: Mall of Indonesia, Lantai Ground, Lobby 3, Jl. Boulevard Barat Raya, Kelapa Gading, Jakarta Utara
Jam buka: Senin – Minggu, pukul 10.00 – 21.00
Harga: Rp100.000/orang
Menu favorit: Nasi goreng lapciong, biscoff shake
Telepon: 0821-6523-1333

4. Mama Corgi Cafe

Mama Corgi Cafe, dog cafe di jakarta

Mama Corgi Cafe/Google Review

Mama Corgi Cafe merupakan dog cafe di Jakarta Barat yang punya banyak anjing di tempatnya. Buat kamu yang ngaku pecinta anabul sejati, tempat ini layak buat dikunjungin. 

Harga tiket masuknya adalah Rp90.000/orang untuk hari biasa, sedangkan weekend Rp100.000/orang. Nah, durasi nongkrongnya adalah 90 menit untuk lantai 1 dan 2. Kamu juga bakal dapetin sepasang kaos kaki yang bisa dipakai untuk main di Mama Corgi Cafe. 

Gak cuma itu, setiap pembelian tiket masuk dog cafe di Jakarta ini, kamu bakal dapetin voucher senilai Rp15.000 untuk makan dan voucher merchandise sebesar Rp15.000.

Untuk makanan dan minumannya, kamu bisa pesen mie instan, americano, hazelnut coffee, hingga banana milk. 

Cafe di Jakarta khusus pecinta anabul ini pun menyediakan berbagai merchandise lucu, seperti gantungan kunci, button pin, stiker, hingga patch yang bisa kamu tempel di tas atau jaket. 

Alamat: Jl. Mangga I Blok C No. 2, Green Ville, Jakarta Barat
Jam buka: Senin – Minggu, pukul 12.00 – 20.00
Harga: Rp100.000/orang
Menu favorit: Mie instan
Telepon: 0813-7222-2950

5. Playdog Mansion

Playdog Mansion, dog cafe di jakarta

Brian Ahan/Google Review

Gak terlalu jauh dari Mama Corgi Cafe, kamu juga bisa kunjungin Playdog Mansion. Dog cafe di Jakarta ini punya banyak anjing, seperti frenchie, samoyed, pom pom, sampai pug. 

Selain anjing, ada hewan lain yang bisa kamu temuin di sini, misalnya ular dan sugar glider. Terus, di lantai 4 ada kolam renang untuk anjing dan kura-kura. 

Tiket masuknya adalah Rp50.000/orang dan kamu bakal langsung dapetin voucher makan senilai Rp20.000.

Ngomongin cemilan, dog cafe di Jakarta ini nawarin shumai wansui, steam bean curd skin roll, shumai ayam udang, angsio chicken feet, sampai shumai jamur. 

Kalau mau makan berat, Playdog Mansion punya mie ayam kampung, kwetiaw goreng special, nasi goreng special, hingga bone chicken katsu. 

Welcome Reward Horego

Ada juga berbagai macam kopi buat nemenin kamu rileks sama anabul-anabul lucu, misalnya caramel latte, hazelnut latte, atau gula aren. 

Alamat: Jl. Green Ville Blok BK No. 8C, Green Ville, Jakarta Barat
Jam buka: Senin – Minggu, pukul 09.00 – 21.00
Harga: Rp100.000/orang
Menu favorit: Mie ayam
Telepon: 0877-4655-0561

6. Kastello

Kastello, dog cafe di jakarta

Dianthy San/Google Review

Balik lagi ke daerah Kelapa Gading, kamu bisa mampir ke Kastello. Dog cafe ini terletak di Jalan Sedayu Boulevard Raya. 

Lantai 1 cocok untuk bersantai ria bersama dengan anabul kesayangan yang kamu bawa ke sana. Nah, cafenya sendiri ada di lantai 2. 

Kalau mau main di lantai 1, kamu gak bakal dikenakan entry charge alias gratis. Tapi, kamu perlu bayar kalau mau main ke cafenya di lantai 2. 

Harga tiket masuk ke dog cafe di Jakarta ini adalah Rp50.000/orang. Kamu juga bakal dapetin voucher makan sebesar Rp30.000. Nice deal, kan?

Di lantai 2, kamu bisa bermain sama anjing shiba inu, samoyed, corgi, poodle, hingga golden retriever. Lucu-lucu banget anjingnya!

Gak cuma buat pengunjung, Kastello juga menjual makanan yang bisa kamu kasih ke anjingnya, seperti bibimbap, puppuccino, dan bubur ayam pumpkin. 

Buat pengunjung, ada beberapa menu recommended yang bisa kamu cobain, mulai dari howling wings, butter chicken rice, hingga bulldog choco mousse. 

Alamat: Jl. Sedayu Boulevard Raya Blok F No. 75 – 76, Kelapa Gading, Jakarta Utara
Jam buka: Senin – Minggu, pukul 11.00 – 20.00
Harga: Rp100.000/orang
Menu favorit: Howling wings, butter chicken rice
Telepon: 0811-8818-228

Gimana? Tertarik buat main ke dog cafe di Jakarta yang ada di daftar ini? Kalau kamu mau cek rekomendasi pet friendly cafe di Jakarta yang lain, langsung aja cekidot di Horego!

Kamu juga bisa nemuin rekomendasi cat cafe di Jakarta, cat cafe di Bekasi, sampai pet friendly cafe di Bandung yang keren-keren. 

Mau cari tempat makan enak di sekitarmu? Cek dulu di Horego, ya! Download aplikasinya di Google Playstore dan Apple Appstore.