5 Pizza di Bali yang Hits dan Authentic!

January 8, 2024

Share to:

pizza di Bali

Daftar Isi

Kalau kamu sedang di Bali dan ingin coba kuliner dari Italia, kamu pasti langsung terbayang pizza. Nah, ini dia rekomendasi pizza di Bali dengan rasa yang otentik yang kamu harus coba!

1. Bande Nere Pizza

Steven Indrajaya/Google Review

Kalau kamu cari pizza di Bali yang sudah terjamin, kamu bisa ke Bande Nere Pizza. Tokonya cukup terkenal, pelanggannya banyak, dan staffnya friendly banget. Kamu akan dibantu memilih kalau kamu bingung.

Untuk menambah rasa otentik, restoran ini memiliki tungku kayu bakar yang menambah aroma smoky pada pizza yang dipanggang. Tekstur pizzanya jadi chewy dan crispy di bagian pinggir. Benar-benar otentik rasa Italia!

Di sini nggak cuma sedia pizza aja. Ada juga berbagai pasta sebagaimana restoran khas Italia, contohnya spaghetti carbonara. Bande Nere Pizza juga punya pilihan cocktail untuk para pengunjungnya. Dengan interior restoran yang cozy dan intimate, kamu bisa merasakan pengalaman kuliner menyenangkan di sini.

Kalau kamu ingin coba pizzanya Bande Nere, kamu bisa kunjungi toko pizza di Bali yang beralamat di sini:

Alamat: Jl. Benesari No.14, Kuta
Jam buka: Senin – Minggu, pukul 10.30 – 23.30
Harga: Rp50.000 – Rp150.000/orang
Menu favorit: Quatro formaggi pizza, neapolitan pizza
Telepon: 0859-5454-5327

2. Wild Habit Pizza

Sara Giulicca Cazzaniga/Google Review

Nama restoran yang satu ini nggak asing untuk banyak wisatawan di Bali. Wild Habit Pizza emang selalu ramai dengan pengunjung tiap harinya. Kalau kamu lagi cari pizza di Bali, kamu bisa ke sini. Tokonya termasuk nyaman untuk kamu menikmati hidangan bersama teman-teman bahkan keluarga

Banyak pelanggan yang bilang kalau makanan di sini rasanya otentik dan enak. Staffnya juga helpful banget. Pilihan menunya juga banyak. Ada Wild Habit Pizza, burrata, truffle pappardelle, bahkan pilihan pasta untuk kamu.

Wild Habit Pizza ada di area Seminyak. Kamu bisa cek alamat lengkapnya di bawah:

Alamat: Jl. Kunti I No.6, Seminyak
Jam buka: Senin – Minggu, pukul 11.00 – 24.00
Harga: Rp125.000 – Rp200.000/orang
Menu favorit: Burrata, wagyu rigationi, bacon and mushroom pizza
Telepon: 0821-2214-1475

3. Crispy Pizza Seminyak

Edward McFayden/Google Review

Kalau toko pizza di Bali ini sudah banyak branchnya. Salah satunya di Seminyak. Crispy Pizza Seminyak punya tempat yang tidak terlalu besar. Tapi dikenal dengan kualitas dari pizzanya yang selalu enak.

Harga di Crispy Pizza Seminyak juga masih terjangkau. Kamu bisa coba berbagai pizza yang enak bersama keluarga atau teman saat berlibur ke Bali di restoran yang aman untuk kantong. Kalau mampir ke sini, kamu boleh coba truffle mushroom pizzanya yang best-seller.

Kalau kamu penasaran, silahkan jadikan Crispy Pizza Seminyak sebagai salah satu tujuan wisatamu di Bali ya!

Alamat: Jl. Drupadi No.13, Seminyak
Jam buka: Senin – Minggu, pukul 11.00 – 23.00
Harga: Rp75.000 – Rp100.000/orang
Menu favorit: truffle mushroom pizza, caprisciosa pizza
Telepon: 0819-3752-1563

4. Angelo’s Pizza

Craig Fishlock/Google Review

Kalau kamu cari pizza di Bali saat kamu tiba-tiba ingin makan saat sudah larut, kamu bisa ke Angelo’s Pizza. Toko ini buka sampai jam 2 pagi tiap hari. Kamu bisa nongkrong bareng teman-teman kamu saat malam.

Angelo’s Pizza juga dikenal dengan owner dan staffnya yang sangat friendly. Kamu nggak perlu sungkan untuk minta tolong atau bertanya kepada mereka kalau mampir ke sini. Jadi, pizza experience kamu di sini juga bagus dan berkesan.

Kalau kamu bingung ingin pesan apa di Angelo’s Pizza, mereka punya pepperoni pizza yang klasik, margherita pizza, pizza lovers, dan pilihan lainnya yang pasti cocok dengan seleramu.

Angelo’s Pizza buka setiap harinya, kalau kamu tertarik untuk datang dan mencoba menu mereka, kamu bisa ke area Jimbaran. Berikut alamat lengkapnya:

Alamat: Jl. Puri Gading No.5, Jimbaran
Jam buka: Senin – Minggu, pukul 12.00 – 02.00
Harga: Rp50.000 – Rp100.000/orang
Menu favorit: Pork pepperoni pizza, margherita pizza
Telepon:

Welcome Reward Horego

5. Pizzaria

Pizzaria/Google Review

Pizza di Bali yang ini cocok untuk kamu yang mau makan sambil liat view cantik. Tempatnya cocok untuk hangout bersama teman-teman yang cukup ramai apalagi di sore hari. Kamu yang lagi nyari tempat seperti ini bisa ke Pizzaria.

Mengunjungi restoran pizza di Bali ini, kamu bisa liat view pantai sambil mengisi perut. Di Pizzaria, menunya sangat beragam dengan berbagai hidangan Italia yang bisa kamu coba. Dari pizza saja, sampai berbagai menu yang cocok untuk brunch ada di sini.

Kalau kamu mampir ke Pizzaria saat happy hour, kamu bisa apat potongan harga untuk cocktail mereka. Pizzaria juga punya open hours yang cukup panjang dan live music untuk menghibur para pengunjung.

Pizzaria ini masih bagian dari Hyatt Regency Bali. Jadi, kalau kamu kepo sama restorannya, kamu bisa ke sana ya!

Alamat:  Jl. Danau Tamblingan No.89, Sanur
Jam buka: Senin – Minggu, pukul 11.00 – 23.00
Harga: Rp75.000 – Rp150.000/orang
Menu favorit: Pizza, panna cotta
Telepon:  (0361) 281234

Nah, itu dia beberapa rekomendasi pizza di Bali untuk kamu pecinta kuliner Italia yang satu ini.

Kalau kamu masih ingin tahu lebih banyak tentang rekomendasi lainnya, ada pizza di Bogor dan pizza di Bandung yang bisa kamu cek di website Horego!

Cek juga rekomendasi tempat makan enak lainnya seperti gelato di Bali hanya di Horego!

Mau cari tempat makan enak di sekitarmu? Cek dulu di Horego, ya! Download aplikasinya di Google Playstore dan Apple Appstore.