Restoran di PIM 1 Paling Enak, Wajib Coba!

January 25, 2024

Share to:

restoran di pim 1

Daftar Isi

PIM 1 menjadi mall yang banyak dikunjungi karena tempatnya yang memang estetik sehingga menarik banyak orang untuk datang ke sini. Apalagi, ada banyak restoran di PIM 1 yang instagramable dan bikin betah, belum lagi, makanannya juga enak-enak. Jadi, siapa juga sih yang gak suka buat datang? Kalau kamu juga punya rencana untuk ke PIM, kamu bisa nih kunjungi berbagai rekomendasi restoran berikut ini. 

1. The Social Pot Pondok Indah

The Social Pot restoran di pim 1

Stallone Tjia/ Google Review

Restoran di PIM 1 yang satu ini sih memuaskan dari segi rasa sampai kenyamanan restorannya. Tempatnya luas, bersih dan cantik, bikin betah banget buat makan di sini. Buat kamu yang mau makan bareng keluarga juga masih cocok, kok. Soalnya mereka memiliki area meja yang cukup luas, jadi buat rame-rame pasti seru banget.

Uniknya konsep restoran di PIM 1 ini, kamu bisa grill sekalian bikin shabu-shabu yang enak banget. Dagingnya juga berkualitas jadi gak heran kalau rasanya memang seenak itu. Kalau kamu bingung mau meracik bumbunya, kamu bisa minta rekomendasi dari staff. Mereka punya racikan yang super enak dan bikin nagih, jadi jangan ragu buat tanya, ya.

The Social Pot sendiri berkonsep All You Can Eat, jadi kamu bisa makan sepuasnya, deh. Pilihan paket AYCE mereka juga banyak, jadi kamu bisa lebih leluasa buat memilihnya.

Alamat: RT.1, Jl. Metro Pondok Indah No.1, RT.1/RW.16, Pondok Pinang, Kebayoran Lama
Jam Buka: Senin – Minggu, 10.00 – 22.00
Telepon: (021) 7692357
Harga: Rp150.000 – Rp300.000/ orang
Menu Favorit: Reguler Buffet

2. Katsukita

Katsukita restoran di pim 1

Rafi Permana/ Google Review

Rekomendasi selanjutnya adalah Katsukita. Ini merupakan restoran Jepang di PIM yang enak dengan berbagai menu ala Jepang yang menggoda. Buat kamu yang suka karena, kamu boleh coba nih Premium Curry dari Katsukita yang pas banget di mulut.

Selain itu, restoran di PIM 1 ini juga menyediakan berbagai menu ramen yang enak dimakan pada saat apapun. Rasa ramennya gurih, kuahnya juga rich dan mienya yang kenyal bikin ramen ini terasa sempurna. Pilihan rasanya juga banyak, jadi gak akan bosan untuk mencoba setiap menunya.

Tapi, yang juara dari Katsukita tentu saja adalah berbagai variasi katsu mereka yang super enak. Katsunya renyah dagingnya juga pas. Katsunya sendiri ada ayam dan daging sapi, juga, loh. Kamu bisa cicipi menu dari restoran di PIM 1 ini di alamat berikut.

Alamat: Jl. Metro Pondok Indah, RT.9/RW.16, Pd. Pinang, Kec. Kby. Lama, Kota Jakarta Selatan
Jam Buka: Senin – Minggu, 10.00 – 22.00
Telepon: 081286157259
Harga: Rp75.000 – Rp200.000/ orang
Menu Favorit: Chicken Katsu, Beef Katsu

3. Sate Khas Senayan

Sate Khas Senayan restoran di pim 1

Harwindra Yoga Prasetya/ Google Review

Jika kamu ingin makan makanan Indonesia yang enak, Sate Khas Senayan jadi tempat yang tepat untuk kamu kunjungi. Hidangan favorit di restoran yang satu ini adalah sate mereka yang gurih dan empuk. 

Tapi bukan hanya menyediakan sate saja, restoran di PIM 1 yang satu ini juga menyediakan banyak menu lezat khas nusantara lainnya. Jadi, gak usah khawatir karena kamu juga bisa memesan banyak menu khas dari berbagai daerah di Indonesia.

Restoran di Jakarta Selatan yang satu ini berlokasi di alamat berikut.

Alamat: Area 51, Pondok Indah Mall 1 Lt. 2, Jl. Metro Pondok Indah No.4 Unit 3, RT.1/RW.16, Pd. Pinang
Jam Buka: Senin – Minggu, 10.00 – 22.00
Telepon: (021) 7506907
Harga: Rp100.000 – Rp200.000/ orang
Menu Favorit: Sate Ayam Bumbu Plecing

4. Ramen Seirock Ya

Ramen Seirock Ya


Rinaldi dwiyanto/ Google Review

Kalau ngomongin ramen halal yang enak, Ramen Seirock Ya pasti selalu masuk dalam daftar rekomendasinya. Kuahnya itu yang bikin nagih, benar-benar rich dan gurih. Apalagi, mienya juga kenyal dan porsinya banyak sekali, jadi puas. 

Enaknya lagi, toppingnya itu besar dan gak pelit, deh. Untuk harganya sendiri memang cukup mahal, tapi sesuai dengan porsi dan rasa makanannya yang memuaskan.

Restoran di PIM 1 ini juga nyaman, pelayanannya juga baik dan menu yang kamu pesan mereka keluarkan dengan cukup cepat. 

Welcome Reward Horego

Buat kamu yang penasaran dengan ramen di Jakarta yang satu ini, kamu bisa kunjungi tempat makan di PIM 1 langsung di alamat berikut.

Alamat: Pd. Indah Mall Street Gallery, Jl. Metro Pondok Indah No.1 Lt. 2, RT.1/RW.16, Pd. Pinang, Kec. Kby. Lama
Jam Buka: Senin – Minggu, 10.00 – 21.00
Telepon: (021) 7513837
Harga: Rp75.000 – Rp150.000/ orang
Menu Favorit: Hokkaido Ramen, Ekstrim Ramen

5. Pan & Co

Pan & Co

Setio Nuranto/ Google Review

Restoran di PIM 1 yang satu ini cocok buat kamu yang suka dengan hidangan manis atau hidangan penutup. Kalau kamu mau mengunjungi Pan & Co, kamu bisa coba pesan pancake mereka yang super lembut. Pilihan rasa pancakenya juga banyak, dari mulai Chokoreto Banana Crunch, Choco Lava Boba, Uji Matcha Dream, hingga Tiramisu Baby. Bukan cuma pancake, masih banyak dessert lain yang bisa kamu pilih. 

Buat kamu yang gak terlalu suka manis, kamu bisa pesan menu savory mereka yang gak kalah enak, seperti Beef Teppan Bento, Kari-kari Eci dan masih banyak lagi. 

Berikut alamat restoran di Pondok Indah yang satu ini.

Alamat: Pondok Indah Mall, Jl. Metro Pondok Indah No.240 1 lt.2, RT.1/RW.16, Pd. Pinang, Kec. Kby. Lama
Jam Buka: Senin – Minggu, 10.00 – 22.00
Harga: Rp75.000 – Rp100.000/ orang
Menu Favorit: Tiramisu Baby, Uji Matcha Dream

Itulah sejumlah rekomendasi restoran di PIM 1 untuk kamu kunjungi. Kamu masih bisa menemukan berbagai restoran terdekat di sekitarmu dengan mudah melalui Horego. Cari tempat makan gak lagi susah, deh!