10 Cafe 24 Jam di Jakarta yang Nyaman untuk Hangout

June 17, 2024

Share to:

cafe 24 jam di jakarta

Daftar Isi

Jakarta adalah kota yang gak pernah tidur. Gak heran kalau sampai larut pun masih ada orang-orang yang nongkrong. Kalau kamu termasuk dalam golongan ini, cobain deh mampir ke berbagai cafe 24 jam di Jakarta yang nyaman banget. Nah, rekomendasinya bisa kamu simak di artikel Horego ini!

1. Djakarta Cafe

Michael Yank/Google Review

Pengen nongkrong sampai pagi saat weekend? Djakarta Cafe adalah tujuan yang pas buat kamu. Cafe ini terletak di Gedung Djakarta Theatre.

Cafe 24 jam di Jakarta Pusat ini nyaman buat kerja atau hangout sama teman. Selain buka 24 jam di hari libur, jam buka cafe ini juga cukup panjang di hari biasa, yaitu dari jam 09.00 sampai 02.00.

Sambil nongkrong, jangan lupa pesan menu-menu menarik di Djakarta Cafe, kayak iced cappuccino dan pizza buat ganjel perut.

Alamat: Gedung Djakarta Theatre, Jl. M.H. Thamrin No. 9, Jakarta
Jam buka: Senin – Minggu, pukul 09.00 – 02.00 (24 jam di hari libur)
Harga: Rp50.000 – Rp100.000/orang
Menu favorit: Pizza, cappuccino
Telepon: 0812-8500-4309

2. Lucky Cat Coffee & Kitchen

Airlangga Jati/Google Review

Nama cafe 24 jam di Jakarta Selatan ini pasti udah gak asing buat kamu yang suka nongkrong. Tempatnya dikenal sejuk, di tengahnya ada pohon besar yang bikin cafe ini terlihat unik dan cozy.

Lucky Cat Coffee & Kitchen adalah cafe yang versatile. Kamu bisa meeting, nongkrong, atau bahkan merayakan acara spesial di sini.

Soal menu, kamu wajib cobain salmon spaghetti yang jadi favorit banyak pelanggan. Untuk minumannya, kamu bisa pesan ice cube latte.

Apa Kata Horegeng: “Tempatnya enak buat nugas. Interiornya bagus. Ada wifi dan colokan. Makanan dan minumannya lumayan pricey. Tapi suasananya enak dan nyaman di resto ini. Pelayanannya memuaskan. Semua pegawainya ramah.” – rosith

Alamat: Parkir Selatan Plaza Festival, Jl. H. R. Rasuna Said No. C22 2, Jakarta
Jam buka: Senin – Minggu, 24 jam
Harga: Rp100.000 – Rp200.000/orang
Menu favorit: Pan seared salmon, salmon spaghetti
Telepon: (021) 52961475

3. Clay Coffee Space

Ahmad Rindi/Google Review

Cari cafe 24 jam di Jakarta Timur? Yuk, mampir ke Clay Coffee Space. Tempatnya kebanyakan outdoor, tapi cukup luas dan cocok buat nongkrong bareng teman-teman.

Pilihan kopi di Clay Coffee Space juga lumayan beragam. Ada yang klasik seperti latte, ada juga signature menu yang worth buat dicoba kayak clay espigato.

Untuk makanan, tersedia menu-menu yang familiar banget di mulut, kayak nasgor, steak, nasi katsu, hingga pasta.

Alamat: Jl. Jatinegara Kaum No. km 17, Jakarta
Jam buka: Senin – Minggu, 24 jam
Harga: Rp25.000 – Rp50.000/orang
Menu favorit: Nasi goreng katsu, kopi susu clayban

4. The Atjeh Connection Sabang

Azwar Ipank/Google Review

Cafe 24 jam di Jakarta punya spesialisasi kuliner khas Aceh. Tempatnya warm dan di pinggi Jalan Sabang, jadi aksesnya gak susah.

Di The Atjeh Connection Sabang, kamu bisa cobain kopi sanger yang kuat dan nendang banget. Selain itu, mie Aceh yang kaya rempah adalah makanan wajib di sini. Ada juga menu rendang buat kamu yang pengen eksplorasi makanan lain.

Apa Kata Horegeng: “Meet 3-4 jam cemilan banyak. Rasa unik2 krn baru cobain cemilan khas nya. Meeting room nya ya ok. Parkir susah jadi titip di Starbucks. Memang sudah terkoordinasi seperti itu.” –Legolast

Alamat: Jl. H. Agus Salim No. 38, Jakarta
Jam buka: Senin – Minggu, 24 jam
Harga: Rp50.000 – Rp100.000/orang
Menu favorit: Kopi sanger, mie aceh, teh tarik
Telepon: (021) 3107425

5. Betty Bites

Rudi Muliyono/Google Review

Betty Bites cocok buat kamu yang mau nongkrong sampai malam. Cafe 24 jam di Jakarta Utara ini emang cozy dan bikin betah.

Interiornya terkesan estetik dan bangkunya banyak. jadi gak masalah kalau lagi ramai. Pelayanannya juga cepat. Kamu pun gak perlu nunggu lama kalau udah pesan makanan.

Sambil nongkrong, kamu bisa cobain menu-menu Betty Bites yang homey. Beberapa contohnya adalah pisang goreng, kue cucur, hingga durian sticky rice.

Alamat: Jl. Sunter Kemayoran, Jakarta
Jam buka: Senin – Minggu, 24 jam
Harga: Rp25.000 – Rp50.000/orang
Menu favorit: Pisang goreng, singkong goreng

6. Roti Bakar Kemang

Roti Bakar Kemang/Google Review

Sesuai namanya,  cafe di Jakarta ini pede banget sama menu roti bakarnya. Pilihannya beragam, mulai dari cokelat meses sampai nutella.

Roti Bakar Kemang juga punya area indoor dan outdoor yang sama-sama nyaman. Pilihan minumannya juga oke, ada kopi kayak latte sampai iced tea yang refreshing.

Roti Bakar Kemang juga termasuk salah satu cafe terdekat dari Como Park, jaraknya cuma 350 m dari sana.

Apa Kata Horegeng: “Roti bakar kemang ini berada di kemang, ada beberapa lantaj dan ada rooftop dengan suasana yang nyaman banget buat catch up atau wfc, menunya bervariasi, untuk rasa enak.” – Jojoo bejo

Alamat: Jl. Ampera Raya, Jl. Kemang Timur No. 5B, Jakarta
Jam buka: Senin – Minggu, 24 jam
Harga: Rp50.000 – Rp100.000/orang
Menu favorit: Roti bakar nutella, indomie
Telepon: 0812-2345-6794

7. Super Cup Coffee Shop

Muhammad Syarif/Google Review

Di daerah kuningan, ada cafe 24 jam terdekat yang namanya Super Cup Coffee Shop. Letaknya di Plaza Festival dan konsepnya agak outdoor gitu, jadi cocok buat kamu yang mau ngopi sambil ngerokok.

Cafe 24 jam di Jakarta ini juga menyediakan kopi-kopi klasik, kayak cafe latte, piccolo, atau cappuccino. Kalau kamu suka yang manis, ada nutella latte yang jadi menu signature di sini.

Selain minuman, cafe di Jakarta Selatan ini menyajikan berbagai menu makanan, seperti rice bowl dan roti bakar.

Alamat: Jl. H.R. Rasuna Said, Plaza Festival, Lantai GF, Kav. C 22, Jakarta
Jam buka: Senin – Minggu, 24 jam
Harga: Rp30.000 – Rp75.000/orang
Menu favorit: Roti bakar nutella, cafe latte
Telepon: (021) 29322112

8. Sallo Coffee

Polevy Ezekiel/Google Review

Sallo Coffee juga bisa jadi spot nongkrong buat kamu yang lagi cari cafe 24 jam di Jakarta yang cozy. Cafe bergaya industrial ini bikin betah pokoknya!

Welcome Reward Horego

Oh iya, Sallo Coffee gak cuma menyediakan area indoor. Ada juga area outdoor kalau mau ngerokok sambil hangout.

Harga kopi di sini mulai dari Rp28.000-an. Gak cuma itu, Sallo Coffee juga menyajikan beberapa menu makanan, kayak bakmie, kwetiauw, hingga spaghetti.

Apa Kata Horegeng: “Sallo Coffee adalah salah satu coffeeshop legend di Tebet. Pelanggannya pun udah banyak banget jadi gak heran kalau di sini selalu ramai. Tempatnya yang sekarang lebih luas, ada outdoor di bagian depan & belakang. Semua area jadi smoking area sih jadi aku kurang betah lama-lama di sini.” – Shella Anastasia

Alamat: 1, Jl. Tebet Timur Raya No. 43, Jakarta
Jam buka: Senin – Minggu, 24 jam
Harga: Rp30.000 – Rp75.000/orang
Menu favorit: Nasi goreng kampung, latte

9. MUG Coffee

MUG Coffee Kalibata, Jakarta/Google Review

MUG Coffee Kalibata adalah opsi cafe 24 jam di Jakarta Selatan lainnya yang gak kalah oke. Tempatnya gak terlalu besar, tapi tetap nyaman buat nongkrong.

Kamu bisa pesan berbagai minuman di MUG Coffe, baik kopi ataupun nonkopi. Kalau lapar, jangan lupa cobain beberapa menu makanan kayak mie dan nasi. Ada juga kuliner khas Aceh yang bisa kamu pesan di sini.

Lokasi MUG Coffee bisa kamu temukan di Kalibata City Apartment lantai Ground Floor.

Alamat: Jl. Kalibata Raya No.1, Rawajati, Jakarta
Jam buka: Senin – Minggu, 24 jam
Harga: Rp30.000 – Rp75.000/orang
Menu favorit: Kopi Aceh, caramel macchiato
Telepon: 0858-1988-0593

10. Kaizen Heritage 5.0

i wayan Budhi Gunadi/Google Review

Kalau cafe yang satu ini udah pasti ramai di hari libur. Namanya Kaizen Coffee 5.0. Buaran. Tempatnya cantik, ada area indoor dan outdoor yang bisa kamu manfaatkan.

Cafe 24 jam di Jakarta ini juga seru banget karena ada live music yang meriah. Selain itu, pilihan menunya affordable. Makanya gak heran kalau banyak yang betah nongkrong di coffee shop Jakarta ini.

Kalau mampir ke Kaizen Coffee, kamu wajib cobain rum coffee dan caramel macchiato.

Apa Kata Horegeng: “Ini adalah cabang Kaizen yang ke-5 tapi sekaligus jadi cabang pertama yang aku singgahi. Tempatnya luas banget dengan nuansa serba putih, outdoor areanya lebih luas dibanding indoor dan ada rooftopnya juga di lantai 2. Mereka buka 24 jam jadi cocok banget buat jadi tempat hangout. Fasilitasnya juga cukup lengkap, ada area parkir yang luas, wifi, stopkontak, musholla dan live music.” – Shella Anastasia

Alamat: Jl. Radin Inten II, Duren Sawit, Jakarta
Jam buka: Senin – Minggu, 24 jam
Harga: Rp30.000 – Rp75.000/orang
Menu favorit: Caramel macchiato, mix platter
Telepon: 0857-1700-3194

Itulah beberapa rekomendasi cafe 24 jam di Jakarta yang bisa kamu kunjungi. Kamu juga bisa cek rekomendasi kuliner Jakarta lainnya di Horego, seperti cafe rooftop di Jakarta, cafe live music di Jakarta, dan board game cafe di Jakarta.

Tulis review di Horego banyak untungnya, lho! Dapatkan voucher makanan sampai smartphone terbaru cuma dengan bikin review yang bagus. Yuk, download Horego dan buat review sebanyak-banyaknya!