5 Shabu-Shabu Kelapa Gading Terenak, Wajib Coba!

November 24, 2023

Share to:

shabu shabu kelapa gading terenak

Daftar Isi

Kelapa Gading memiliki banyak restoran dengan hidangan menarik, salah satunya adalah shabu-shabu Kelapa Gading yang enak.

Hidangan khas Jepang yang satu ini selalu menjadi salah satu menu yang banyak dicari. Jika kamu juga sedang menginginkan makanan ini, kamu bisa kunjungi sejumlah rekomendasi restoran shabu-shabu berikut ini.

1. Shaburi

Shaburi Shabu Shabu Kelapa Gading

Luke Lim/ Google Review

Shaburi menjadi restoran shabu-shabu favorit bagi banyak orang. Bahkan, saking memuaskannya, restoran ini mendapatkan penilaian 4.9/5 dari 7400 ulasan lebih di Google Review. 

Shaburi sendiri mengusung konsep All You Can Eat shabu dimana kamu bisa makan sepuasnya. Pilihan kuahnya sendiri ada cukup banyak, dari mulai sukiyaki, original konbu, chicken collagen paitan, hot miso hingga ara kara untuk kamu yang suka pedas.

Pilihan paket All You Can Eat sendiri bervariasi, dari mulai Reguler Shabu, dimana kamu akan mendapatkan 4 item serta unlimited buffet and drink. Lalu, ada Spesial Sabu dimana kamu akan mendapatkan 14 item serta unlimited buffet and drink. Dan ada juga Premium Shabu dimana kamu akan mendapatkan 17 item serta unlimited buffet and drink tentunya.

Enaknya makan di sini adalah kualitas dagingnya yang sangat baik. Dagingnya lembut, potongannya pas dan jenis dagingnya juga banyak, apalagi jika kamu ambil paket Spesial Sabu atau Premium Sabu. 

Ingin langsung mencicipi kelezatan shabu-shabu Kelapa Gading yang satu ini? Kamu bisa langsung kunjungi alamat berikut.

Alamat: Mal Kelapa Gading 2, Lantai 2, Jl. Kelapa Gading Boulevard, Kelapa Gading
Jam Buka: Senin – Minggu, 10:00 – 22:00
Telepon: 021 45878290, 081318383001
Harga: Rp200.000 – Rp400.000/ orang
Menu Favorit: All You Can Eat Spesial Shabu

2. Yuraku

Yuraku shabu shabu kelapa gading enak

Ricky/Google Review

Restoran Jepang yang satu ini menawarkan menu shabu yang lezat. Bisa jadi salah satu pilihan menu terbaik ketika kamu berkunjung ke Yuraku.

Untuk kamu yang mau pesan All You Can Eat shabu-shabu, kamu bisa ambil All You Can Eat Yakiniku & Shabu Shabu. Pilihan kuahnya ada 4, yakni chicken soup, tomyam, original kombu dan korean jjigae.

Enaknya makan di sini adalah ada banyak pilihan jenis daging dari mulai daging sapi, ayam, cumi, ikan, semua serba ada. Bahkan, variasi baksonya juga cukup beragam. 

Ingin mengunjungi shabu-shabu Jakarta Utara ini? Berikut alamatnya.

Alamat: Mal Kelapa Gading 1, Lantai Ground, Jl. Kelapa Gading Boulevard, Kelapa Gading
Jam Buka: Senin – Minggu, 10.00 – 22.00
Telepon: 021 4529719, 08118202206
Harga: Rp100.000 – Rp250.000/ orang
Menu Favorit: All You Can Eat Yakiniku & Shabu Shabu

3. Momo Paradise Kelapa Gading

Momo Paradise Kelapa Gading

Handoko Limaho/ Google Review

Restoran di Jakarta Utara yang satu ini juga wajib kamu kunjungi karena shabu-shabunya yang lezat. Telah membuka cabang di berbagai tempat, Momo Paradise Kelapa Gading selalu konsisten soal rasa.

Paket All You Can Eat yang mereka sediakan tergantung dari jenis daging yang kamu pilih, seperti Wagyu, Premium Wagyu atau US Beef. Kualitas dagingnya sendiri tidak perlu ditakutkan. Mereka selalu menyediakan daging berkualitas. 

Untuk kuahnya ada spicy miso, original, hingga sukiyaki dengan tipe kuah yang pekat dan ada rasa sedikit manis. 

Berikut alamat shabu-shabu Kelapa Gading yang berada di lantai Ground Mal Kelapa Gading ini.

Alamat: Mal Kelapa Gading 5, Lantai Ground, Jl. Kelapa Gading Boulevard, Kelapa Gading
Jam Buka: Senin – Minggu, 10.00 – 2200
Telepon: 021 45853709
Harga: Rp300.000 – Rp450.000/ orang
Menu Favorit: All You Can Eat Wagyu Beef

4. Hanamasa Kelapa Gading

Hanamasa shabu shabu kelapa gading

Ade Tuti Lestari/ Google Review

Rekomendasi shabu shabu Kelapa Gading selanjutnya adalah Hanamasa. Selain yakiniku, Hanamasa juga memiliki menu shabu-shabu yang enak. Cocok untuk kamu yang ingin makan shabu-shabu sepuasnya. Kamu bisa langsung mengunjungi Hanamasa dan pilih menu All You Can Eat shabu-shabunya yang menggoda. 

Pilihan jenis dagingnya juga beragam, dari mulai daging sapi, ayam hingga berbagai seafood dan sayuran segar yang menyatu dengan kuah lezat yang kamu pilih.

Shabu-shabu Kelapa Gading in punya area luas dan nyaman, bahkan jika datang rombongan bersama teman atau kolega maupun keluarga tetap nyaman. 

Ingin langsung menjajal shabu-shabu lezat dari Hanamasa? Kamu bisa kunjungi alamat shabu-shabu Kelapa Gading ini.

Welcome Reward Horego

Alamat: Mahaka Square Lantai 1, Jl. Raya Kelapa Nias Blok HF3, Kelapa Gading Barat
Jam Buka: Senin – Minggu, 11.00 – 22.00
Telepon: (021) 45850114
Harga: Rp200.000 – Rp250.000/ orang
Menu Favorit: All You Can Eat shabu-shabu

5. Sogogi Shabu & Grill Kelapa Gading

Sogogi Shabu &Grill Kelapa Gading

Ningsih/ Google Review

Satu lagi rekomendasi shabu-shabu Kelapa gading terenak adalah Sogogi Shabu & Grill. Restoran ini juga mengusung konsep All You Can Eat yang memuaskan dengan harga terjangkau. Cocok sekali untuk kamu yang sedang mencari shabu shabu Jakarta murah tapi juga enak.

Untuk pilihan menunya sendiri ada All You Can Eat Shabu-shabu Reguler dan Shabu-shabu Premium Beef. Tidak hanya itu, jika kamu ingin sekalian mencoba menu grill-nya, kamu bisa pilih menu All You Can Eat Shabu+Grill, ya.

Meskipun harganya tergolong terjangkau, tapi pilihan dagingnya cukup banyak. Di sini juga menyediakan berbagai varian bakso-baksoan yang menambah cita rasa makanan menjadi lebih lezat.

Shabu-shabu Kelapa Gading ini punya tempat nyaman dan cukup luas. Jadi, cocok untuk grill maupun membuat shabu-shabu sendiri. 

Buat kamu yang mencari shabu-shabu terdekat di daerah Jakarta Utara, ini bisa menjadi salah satu pilihan yang dapat kamu coba.

Berikut alamat shabu-shabu Kelapa gading yang satu ini.

Alamat: Jl. Boulevard Raya No.12A, Pegangsaan Dua, Kec. Kelapa Gading
Jam Buka: Senin – Minggu, 12.00 – 22.00
Telepon: 081288999548
Harga: Rp100.000 – Rp150.000/ orang
Menu Favorit: All You Can Eat Shabu + Grill Reguler

Restoran all you can eat memang sangat menggiurkan, ya. Selain rekomendasi shabu-shabu Kelapa Gading, kamu juga bisa mencari rekomendasi shabu-shabu PIK yang gak kalah enak, loh. Ada juga rekomendasi kuliner lain seperti restoran di Kelapa Gading, All You Can Eat Kelapa Gading, sushi Kelapa Gading, dan seafood Kelapa Gading. Cari di aplikasi food discovery Horego dan jangan lupa tulis review setelah makan, ya!