11 Brand Minuman Paling Hits yang Wajib Kamu Coba

July 31, 2024

Share to:

brand minuman

Daftar Isi

Ada banyak brand minuman kekinian yang populer di Indonesia. Mulai dari kopi yang hits sampai bubble tea kekinian dengan aneka rasa. Rata-rata brand populer ini juga punya banyak outlet yang mudah kamu temukan di kota-kota besar. Yuk, cari tau lebih lanjut seputar brand-brand ini! Ssst, Horego juga punya promo menarik buat kamu, lho.

1. Chatime

@chatimeindo/Instagram

Ngomongin Chatime, kamu pasti kebayang sama bubble tea-nya. Pilihan rasanya beragam, mulai dari susu, teh, sampai kopi. Selain boba atau pearl, kamu pun bisa pilih topping pudding, grass jelly, coffee jelly, dan rainbow jelly.

Brand minuman ini telah memiliki sekitar 400 outlet di berbagai daerah di Indonesia. Sebelum berkunjung, kamu bisa sekalian cek menu Chatime buat cari tau harga-harga minumannya.

2. Es Teh Indonesia

@esteh.indonesia/Instagram

Walaupun namanya Es Teh Indonesia, menu mereka gak cuma teh-tehan aja, lho. Gerai minuman di Indonesia ini juga punya beberapa menu yang hits, kayak chizu red velvet serta seasalt cookies and cream.

Kalau kamu gak terlalu suka minuman manis dan tinggi kalori, brand minuman ini punya pilihan yang rendah kalori dan gula yang masuk dalam Zero Calories Series. Kamu bisa cobain Es Teh Greentea dan beberapa varian lainnya. Yuk, intip menu Es Teh Indonesia sebelum mampir.

3. Banban Tea

@banban.tea/Instagram

Banban Tea dikenal sebagai gerai teh dengan pilihan rasa yang manis dan fresh. Ada beberapa cabangnya yang menawarkan dine-in. Tempatnya gak terlalu besar dan cukup cozy dengan desain minimalis.

Selain minuman, ada juga makanan di menu Banban Tea. Yang sempet ramai adalah souffle pancakes yang dikasih topping, salah satunya cream cheese dan boba. Ada juga menu roti, kayak satay pan yang isinya roti dengan topping.

Biar makin untung, kamu bisa pakai promo dari Horego. Install aplikasi Horego dan tulis review untuk pertama kalinya dapat Ringo Fresh Tea/AOI Lemon Tea gratis. Biar gak penasaran, langsung aja klik gambar di bawah ini!

 

4. Toko Kopi Tuku

@tokokopituku/Instagram

Suka kopi? Kamu gak boleh lewatin Toko Kopi Tuku. Brand minuman ini punya beberapa pilihan menu, tapi yang jadi favorit adalah kopi susu tetangga yang creamy dan kopi hitamnya.

Untuk nemenin kopi, jangan lupa pesan menu Tuku lainnya kayak carrot cake atau donat. Sayangnya outlet-oulet Tuku gak besar, jadi kurang ideal kalau kamu mau nongkrong.

5. Gong Cha

@gongcha.id/Instagram

Pecinta bubble milk tea mungkin udah familiar sama Gong Cha. Brand minuman terkenal di Indonesia ini bisa kamu temukan di banyak mall, terutama di kota-kota besar Indonesia, seperti Jakarta, Bandung, Depok, Solo, Medan, Yogyakarta, dan Bali.

Milk tea dengan tambahan pearl adalah salah satu menu favorit di sini. Minumannya manis, creamy, dan cocok banget dengan topping bobanya. Mau yang refreshing? Cobain passion fruit lime tea.

Mau promo Gong Cha dari Horego? Kamu cuma perlu install dan tulis review untuk pertama kalinya di Horego. Udah deh, kamu bakalan dapat free milk tea dengan pearl. Yuk, klik gambar di bawah ini untuk mendapatkannya!

6. Mixue

@mixueindonesia/Instagram

Enak, porsinya cukup besar, dan gak bikin kantong bolong. Kedai minuman yang satu ini pastinya udah gak asing untuk banyak orang, apalagi anak sekolah. Mixue udah menjamur banget di berbagai tempat, mulai dari mall hingga ruko-ruko. Penggemarnya pun selalu banyak.

Menu Mixue juga cukup beragam, lho. Harganya mulai dari Rp12.000-an aja untuk teh. Kalau suka es krim, kamu bisa pesan boba sundae yang isinya banyak seharga Rp18.000-an. Affordable banget, kan?

7. Janji Jiwa

@kopijanjijiwa/Instagram

Janji Jiwa juga bisa jadi pilihan ngopi kamu. Harganya gak terlalu mahal dengan pilihan menu yang bisa kamu sesuaikan dengan selera.

Untuk menu kopi, ada americano, latte, cappuccino dengan tambahan topping, seperti coffee jelly atau cincau. Kalau gak mau ngopi, kamu bisa cobain es cokelat atau toast yang banyak variannya.

Mau yang lebih untung? Jangan lupa pakai promo dari Horego. Caranya gampang banget. Tinggal install dan tulis review pertamamu di aplikasi Horego. Abis itu, kamu bisa dapat makanan gratisnya.

8. Fore Coffee

@fore.coffee/Instagram

Brand minuman kekinian lainnya adalah Fore Coffee. Nah, toko kopi ini juga punya banyak outlet, biasanya bernuansa putih dengan gaya yang minimalis. Kamu pun bisa kerja dan nongkrong di sini karena cukup cozy.

Welcome Reward Horego

Pilihan menu For beragam. Beberapa yang jadi favorit adalah iced aren latte atau menu yang bukan kopi, kayak biscuit chizu.

9. Kopi Kenangan

@kopikenangan.id/Instagram

Kalau ke Kopi Kenangan, kamu bisa cobain menu Kopi Kenangan Mantan yang klasik. Rasanya gak terlalu pahit dan dicampur dengan susu. Untuk yang bukan kopi, tersedia menu Kopi Kenangan kayak lemon black tea atau oreo shake.

Hingga sekarang, brand minuman ini punya 868 outlet dan bisa ditemukan di 64 kota di Indonesia, seperti Jakarta, Bandung, Surabaya, hingga Malang. Keren banget, kan?

10. Tomoro Coffee

@tomorocoffee.id/Instagram

Mau cobain kopi yang murah dan berkualitas? Mampir aja ke Tomoro Coffee. Selain menu latte dan americano yang klasik, kamu juga bisa cobain kopi yang lebih premium di series S.O.E.

Gak suka kopi? Ada pilihan teh, matcha, dan cokelat juga di sini. Harganya termasuk standard, mulai dari Rp25.000-an. Ukuran largenya bahkan cuma dibanderol Rp33.000-an. Ada juga beberapa pilihan  pastry yang cocok untuk ganjel perut, seperti croissant dan choco danish.

11. Haus!

@haus.indonesia/Instagram

Minuman kekinian ini cocok untuk kamu yang sweet tooth soalnya kebanyakan menu di sini manis dan mungkin cocok buat dessert.

Haus! juga merupakan salah satu brand yang nawarin menu-menu unik, contohnya seperti drink beng-beng cream caramel, choco avocado float, dan choco cheese crunchy. Biar gak kepo, kamu bisa cek menu Haus! dulu sebelum mampir ke outletnya!

Itulah beberapa rekomendasi brand minuman yang hits dan bisa kamu coba. Kamu juga bisa cek rekomendasi kuliner lainnya di Horego, seperti cafe matcha di Jakartacafe 24 jam di Jakarta, dan board game cafe di Jakarta.

Tulis review di Horego banyak untungnya, lho! Dapatkan voucher makanan sampai gadget terbaru cuma dengan bikin review yang bagus. Yuk, download Horego dan buat review sebanyak-banyaknya!