8 All You Can Eat Depok yang Wajib Kamu Coba

July 31, 2024

Share to:

Sakabe Buffet all you can eat depok

Daftar Isi

Depok adalah destinasi menarik untuk para pecinta All You Can Eat (AYCE). Di kota ini, ada banyak tempat AYCE yang bisa kamu kunjungin sesuai dengan budget dan keinginan. Mulai dari yang sederhana sampai franchise AYCE populer, ini rekomendasi All You Can Eat Depok yang wajib kamu cobain!

1. Hanamasa Margonda Depok

Hanamasa Margonda all you can eat Depok

Instagram/Hanamasa

Hanamasa bukan nama yang di dunia All You Can Eat. Di Depok, kamu bisa mengunjungi Hanamasa Margonda. Lokasinya sangat strategis dan mudah ditemukan. 

Terdapat pilihan makanan, di antaranya yakiniku, shabu-shabu, dan robatayaki, yang bisa dinikmati sepuasnya selama 90 menit.

Paket di All You Can Eat Depok ini termasuk lengkap dan sesuai dengan harganya. Variasi makanannya pun cukup banyak, mulai dari aneka daging, ikan, seafood, shabu-shabu, tempura, hingga macam-macam sayur.

Alamat: Jl. Margonda No. 223, Kemiri Muka, Beji
Jam buka: Senin – Minggu, pukul 10.00 – 22.00
Harga: Rp200.000++/orang
Menu favorit: All You Can Eat, shabu, Thai tea

2. Shabu Hachi Margonda Depok

Shabu Hachi Margonda Depok

Google Review/Shabu Hachi

Shabu Hachi Margonda menawarkan beberapa menu paket All You Can Eat yang kamu pilih, seperti kombinasi yakiniku dan shabu-shabu dengan pilihan paket regular, prime, supreme.

Selain itu, ada menu yakiniku atau shabu-shabu aja. Kamu juga bisa cobain beberapa pilihan cemilan dan minuman sesuai dengan selera.  

Restoran All You Can Eat Depok ini punya tempat yang luas, jadi cocok untuk makan bareng keluarga dan teman-teman. Ada juga area semi-outdoor yang bisa dimanfaatin untuk foto-foto.

Apa Kata Horegeng: “Favorite AYCE! Harga masuk kantong, rasa enak, tempat luas, parkiran luas, dan tentunya pelayanannya sangat baikk.” – Viandra Rahmadanty Siregar

Alamat: Jl. Margonda No. 2, Depok, Pancoran Mas
Jam buka: Senin – Jumat, pukul 11.00-21.00; Sabtu – Minggu, pukul 10.00 – 22.00
Harga: Rp250.000++
Menu favorit: Grill, Green Salad, Sushi, Kentang Goreng, Tom Yum Soup

3. Gyu-Kaku

Gyu-Kaku

Google Review/Dhy Christ

Gyu-Kaku MargoCity bisa dibilang sebagai salah satu restoran AYCE dengan pelayanannya memuaskan. Makanannya pun enak, kamu bisa nikmatin potongan daging sapi yang pas, juicy, dan berlemak.

Ditambah lagi, pilihan side dish di sini cukup banyak, kayak ramen, takoyaki, sayur, sampai jamur. Semua bisa dipesan bersama daging dan aneka makanan lainnya.

Restoran All You Can Eat Depok ini punya tempat yang lumayan luas, bersih, dan dilengkapin dengan meja dan kursi yang nyaman. Jadi, kamu pun bisa makan dengan tenang selama 90 menit yang ditentukan. 

Apa Kata Horegeng: “Kalo mau ngerayain sesuatu dan lagi pengen makan kenyang, ini tempat default kita semua gak sig. Rasanya konsisten enak dimanapun cabangnya. Daging dagingnya bisa bikin kalian kebawa mimpi terutama dragon karubinya.” – Surya Adhi Saputra

Alamat: Jl. Margonda No. 358, Kemiri Muka, Beji
Jam buka: Senin – Minggu, pukul 10.00 – 22.00
Harga: Rp200.000 – Rp225.000
Menu favorit: Garlic, Cotton Candy Sukiyaki, Calamari With, Squid, Karubi Sushi

4. Shaburi & Kintan Buffet

Mila Fauziah/Google Review

Nyari All You Can Eat Depok yang udah terjamin? Gak perlu pusing, kamu langsung aja ke Shaburi & Kintan Buffet Trans Studio Mall Cibubur.

Harga menunya mulai dari Rp169.000 untuk hotpot atau Shaburi. Mau yang grill? Ada Kintan Buffet mulai dari Rp189.000-an dengan pilihan yakiniku enak dan berkualitas sebanyak 4 jenis. Kamu juga bisa nikmati semua makananmu selama 90 menit, cukup lama kan?

Temukan restoran di Depok ini di lantai 3 Trans Studio Mall Cibubur.

Apa Kata Horegeng: “Hi foodies, weekend gini enaknya makan shaburi nih, sebenernya sk grill tapi lg pengen yg kuah2 krna lagi ujan2 mulu kan, shaburi udah pasti ak kuah hot miso dan cobain ketan hitamnya enak cuma please jgn kemanisan krna berasa makan gula selebih nya ok banget.” – Damn Delicious

Alamat: Trans Studio Mall Cibubur, Jl. Alternatif Cibubur No.230 Level 3, Cimanggis
Jam buka: Senin – Minggu, pukul 10.00 – 22.00
Harga: Rp169.000 – Rp739.000
Menu favorit: Yakiniku, wagyu, ice cream

5. Oh My Grill Margonda

Oh My Grill Margonda

Google Review/Sirait Donna

Oh My Grill Margonda bisa dibilang sebagai salah satu All You Can Eat Depok yang harganya terjangkau dan jadi favorit banyak orang. Tempatnya pun lumayan luas dan nyaman.

Walaupun harganya terjangkau, kualitas daging di Oh My Grill tetap baik, lho. Kamu bisa pilih shabu-shabu atau grill. Khusus shabu-shabu, kuahnya ringan dan gurih, jadi cocok dinikmatin bersama aneka makanan lain.

Waktu makan All You Can Eat di Depok ini cukup lama, yakni 2 jam. Kamu pun bisa makan dengan puas tanpa diburu waktu yang terbatas. 

Apa Kata Horegeng: “Makanan nya enak, pilihan daging nya banyak, harga nya terjangkau.” – Riko Rikardo

Alamat: Jl. Margonda No. 27, Pondok Cina, Beji
Jam buka: Senin – Minggu, pukul 12.00 – 22.00
Harga: Rp100.000 – Rp125.000
Menu favorit: Premium, Wagyu Steak

6. Raa Cha Dmall Depok

Raa Cha Dmall Depok

Google Review/Ngah Des

Raa Cha D’Mall Depok menyajikan menu rebus dan bakar-bakaran yang segar dan menggugah selera. Lokasinya di pojok kiri dari pintu masuk D’Mall dan tempatnya cukup besar, jadi gampang dikenalin dari jauh sekalipun.

Menu All You Can Eat Depok ini cukup bervariasi, mulai dari sayuran yang segar, suki, dan daging barbeque yang lezat.

Kamu juga bisa memilih lima saus spesial dan tiga pilihan kuah suki, yaitu kuah kaldu, spicy dan tom yum di restoran all you can eat mudah di Depok ini. FYI, kuah tom yum jadi rekomendasi di sini karena rasanya yang asam dan gurih. 

Alamat: Dmall Depok, Kemiri Muka, Beji
Jam buka: Senin – Minggu, pukul 11.00 – 21.00
Harga: Rp75.000 – Rp100.000/orang
Menu favorit: Shabu-Shabu, Tom Yum Soup

7. Sogogi Shabu & Grill

Sogohi Shabu & Grill Margonda

Ratih Anggraeni/Google Review

Welcome Reward Horego

Kalau soal restoran All You Can Eat Depok, Sogogi Shabu & Grill Margonda ini jadi salah satu yang paling favorit bagi warga sekitar.

Harga menu set untuk satu orang di sini masih tergolong murah dan terjangkau. Walaupun begitu, kualitas dagingnya jangan diragukan. Waktu makan di All You Can Eat Depok ini 90 menit dan kamu bisa makan sepuasnya sampai kenyang.

Tempat makan di sini nyaman, bersih, dan luas. Kamu bisa aja keluarga atau teman kalau mau makan di Sogogi Shabu & Grill ini.

Apa Kata Horegeng: “Kalau lagi kedepok mau makan ayce bisa di sogogi harganya pas sesuai deh. Makanan nya juga enak semuanya lengkap. Pelayanan nya juga cepet ngga nunggu lama.” – Hana Aprilia

Alamat: Jl. Margonda No.303, Kemiri Muka, Beji
Jam buka: Senin – Jumat, pukul 14.30 – 20.00; Sabtu & Minggu,pukul 14.00 – 20.00
Harga: Rp100.000 – Rp125.000/orang
Menu favorit: Shabu Grill Premium Beef, Tomyum Soup

8. Fogo Brazillian BBQ

Sidiq 70/Google Review

Bosen dengan All You Can Eat Depok yang cuma menyajikan kuliner khas Jepang atau Korea? Tenang, ada pilihan lain untuk kamu yang mua coba hal baru.

Fogo Brazillian BBQ sesuai namanya menyajikan AYCE enak dengan olahan khas Brazil. Istilah nama dagingnya juga beda. Kamu bisa cobain menu kayak belly garlic, chicken honey sauce, sirloin honey, hingga penutup manis dengan nama caramelized pineapple.

Kamu bisa temukan Fogo Brazillian BBQ MargoCity di lantai 1.

Apa Kata Horegeng: “All staff are so kind and clean place.. Delicious foods, and there’s Ice cream too and u can refill it anytime.. Nice place for family dinner.. Will recommend my friends to come here.. Thank you~!” – Shishi

Alamat: MargoCity, Jl. Margonda No.358, Kemiri Muka, Beji
Jam buka: Senin – Minggu, pukul 10.00 – 22.00
Harga: Rp125.000++/orang
Menu favorit: Belly garlic, sausage honey mustard

Mana restoran All You Can Eat Depok terdekat dari rumahmu yang mau dikunjungi?

Kamu juga bisa cek rekomendasi All You Can Eat Jakarta, All You Can Eat Bandung, All You Can Eat Bekasi, All You Can Eat Bogor, All You Can Eat Cibubur, dan All You Can Eat Tangerang hanya di Horego!

Cek juga rekomendasi tempat makan enak lainnya di daerah Depok, seperti restoran di Margocity, seafood Depok, ramen Depok, seblak di Depok dan restoran di Depok.

Tulis review di Horego banyak untungnya, lho! Dapatkan voucher makanan sampai gadget terbaru cuma dengan bikin review yang bagus. Yuk, download Horego dan buat review sebanyak-banyaknya!