7 Ramen Tebet yang Bikin Ngiler dan Ketagihan

July 8, 2024

Share to:

ramen tebet

Daftar Isi

Menemukan tempat makan di Tebet nggak terlalu sulit. Ada banyak pilihan makanan seperti All You Can Eat Tebet atau steak Tebet. Ada juga pilihan tempat makan ramen Tebet yang bisa didatangi kapan aja.

Bahkan ada di antaranya yang hits di media sosial. Pengunjungnya ramai, antreannya pun panjang. Tapi ini tentu nggak masalah buat para penggemar ramen.

Bila kamu lagi cari ramen Tebet yang enak, daftar berikut ini dapat membantu kamu menentukan pilihan terbaik. Penasaran dengan semuanya? Mau cobain satu-satu juga boleh kok!

1. Konbanwa Ramen

ramen tebet

Echa Rahma/Google Review

Bukan disajikan di restoran fancy, tapi kamu dapat merasakan kemewahan dari setiap suapan saat makan ramen di sini. Konbanwa Ramen adalah ramen tendaan yang enak sekaligus murah.

Satu porsi ramen tanpa topping di sini hanya Rp15.000. Harga toppingnya pun rata-rata 8-10 ribuan. Ada chicken katsu, yakiniku, telur, chicken skin, chahan, hingga age gyoza. Pilihan ramen yang tersedia antara lain Shoyu Ramen, Kuro Ramen, dan Miso Ramen.

Jangan lewatkan juga mencicipi Chige Ramen. Selain cita rasanya memang cenderung pedas, kamu masih bisa tambah level kepedasannya biar makin nendang. 

Alamat: Jl. Tebet Timur Dalam Raya No. 91A, Tebet
Jam buka: Setiap hari, 17.00 – 23.00
Telepon: –
Harga: Rp15.000/orang
Menu favorit: Kuro Ramen, Chige Ramen

2. Yamato Ramen

ramen tebet

Adrian Pramudito/Google Review

Ada yang pernah cobain ramen Tebet yang satu ini? Yamato Ramen termasuk hidden gem karena lokasinya di dalam gang. Tapi kamu nggak akan kecewa begitu mencicipi seporsi ramen di sini karena rasanya memang enak.

Restoran ramen Tebet ini selalu menggunakan bahan-bahan yang halal dan fresh untuk setiap sajiannya. Ini yang membuat kedai ramen itu menjadi favorit banyak orang. Satu porsinya juga lumayan ngenyangin lho.

Meski nggak terlalu luas, suasana tempat makan ramen Tebet ini lumayan enak kok. Ada area indoor dan outdoor yang dilengkapi beberapa kursi. Dekorasi berupa ornamen khas Jepang membuat vibesnya terasa lebih seru.

Alamat: Jl. Tebet Timur Dalam I No. 1, Tebet
Jam buka: 11.00 – 01.00 (Senin – Kamis, Sabtu – Minggu) 10 30 – 01.00 (Jumat)
Telepon: 087885848411
Harga: Rp50.000 – Rp100.000/orang
Menu favorit: Toripaitan Ramen Miso

3. Kataramen

ramen tebet

Jacqueline Pangestiningtyas/Google Review

Tempat makan ramen Tebet yang satu ini nggak terlalu besar. Kalau pas jam ramai, kamu mungkin masuk waiting list dulu sebelum bisa menikmati hidangan ramen di sini. 

Menu andalan mereka Signature Beef Kataramen. Ramen ini memiliki mie yang kenyal dan kuah yang creamy. Topping beefnya banyak dan tebal, masih ditambah ajitama egg dan nori.

Pecinta keju juga wajib cobain menu terbaru mereka, Chizu Kataramen. Ada lapisan keju khusus di atasnya yang menyempurnakan kuah dengan rasa keju juga.

Untuk side dish, ada beberapa pilihan seperti gyoza, karaage, ebi furai, dan chicken katsu. Ekstra sirloin steak dan chicken chashu juga bisa seporsi ramen semakin meriah. 

Apa Kata Horegeng: “Suka banget deh sama ramen disini karena rasanya yang enak apalagi sama kuah nya so yummy. Untuk harga nya juga affordable. Untung pas kesini ga perlu waiting list hehe.” – Hana Aprilia

Alamat: Jl. Tebet Timur Dalam II No. 38A, Tebet
Jam buka: Setiap hari, 11.00 – 14.00, 16.00 – 22.00
Telepon: –
Harga: Rp50.000 – Rp100.000/orang
Menu favorit: Signature Beef Kataramen

4. Jonkira

ramen tebet

Prita Dewi Mariyam/Google Review

Ada satu lagi ramen Tebet yang menghadirkan kuliner dengan rasa yang autentik. Jonkira merupakan tempat makan ramen Jakarta Selatan yang udah mengantongi sertifikat halal sehingga kamu bebas worry saat makan di sini.

Ada beberapa pilihan menu yang tersedia di sini, di antaranya Tori Ebi Ramen, Tori Tori Ramen, dan Tori Karai Ramen. Kuahnya berasal dari ayam yang direbus lama sehingga rasanya sangat gurih dan segar.

Kalau kurang puas dengan porsi Reguler, kamu bisa pilih porsi Large. Harganya nggak beda jauh, tapi isiannya lebih banyak. Ada banyak cemilan enak juga yang bisa kamu nikmati seperti shumai, ebi katsu, fish cake, dan ebi tempura. 

Alamat: Jl. Tebet Timur Dalam Raya No. 123, Tebet
Jam buka: Setiap hari, 10.00 – 22.00 
Telepon: –
Harga: Rp50.000 – Rp100.000/orang
Menu favorit: Tori Tori Ramen, Tori Karai Ramen

5. Menya Musashi Bukotsu

ramen tebet

Agus PD/Google Review

Wajib banget mencicipi ramen Tebet yang satu ini. Soalnya mereka udah mendapatkan penghargaan ramen terbaik di Jepang dan Singapore. Yup, asalnya dari Jepang dan telah memiliki banyak cabang di berbagai negara.

Outlet pertama mereka di Jakarta ada di KoKas dan disusul dengan outlet baru di Summarecon Bekasi. Salah satu signature ramen di sini adalah Niku Mala, yaitu ramen denga kuah mala dan topping potongan daging. 

Menya Musashi Bukotsu menawarkan tiga pilihan kuah yaitu original, black garlic, dan red spicy. Sementara itu, pilihan toppingnya ada chicken katsu, ebi furai, dan chicken teriyaki.

Apa Kata Horegeng: “Makan di restoran ini kelihatannya sepi padahal rasanya enak banget. Dengan rasa seenak ini masih tergolong murah. Tempatnya nyaman. Saya suka yang rasa malanya jadi tukeran dengan pasangan saya. Sebelumnya saya coba yang tom yum rasanya segar dan toppingnya banyak..” – rosith

Alamat: Kota Kasablanka, Lantai Lower Ground
Jam buka: Setiap hari, 10.00 – 22.00
Telepon: (021) 29475161
Harga: Rp50.000 – Rp100.000/orang
Menu favorit: Niku Mala, Seafood Tom Yum

6. Umma Ramen

ramen tebet

Handrianti Diah/Google Review

Welcome Reward Horego

Suasana khas Jepang yang minimalis dan tenang bisa kamu nikmati di Umma Ramen. Tempat makan ramen Tebet ini didominasi dengan interior bergaya natural. Nuansa cokelat bikin vibesnya terasa hangat.

Selain menyediakan tempat yang nyaman untuk bersantap, makanan yang disajikan di restoran ramen Tebet ini juga nggak mengecewakan. Cobain deh Miso Ramen atau Collagen Ramen dengan opsi chicken atau beef.

Harga satu porsi ramen di sini juga lumayan terjangkau lho. Kamu hanya perlu menyediakan bujet mulai Rp25.000 buat menikmati ramen enak di Tebet.

Apa Kata Horegeng: “Lokasi strategis, gampang diakses. Gemes tempatnya di lantai 2 dan naik tangga gitu. Ga begitu luas tp lumayan cozy. Menunya ga begitu banyak, tp harganya emg affordable bgt. Harga ramennya flat di 31K buat topping ayam dan 39K buat topping daging. Porsinya jg gede. Sayangnya pas mesen ochanya abis😭” – Sabila & Rafi

Alamat: Jl. Tebet Raya No. 78B, Tebet
Jam buka: Setiap hari, 10.00 – 22.00
Telepon:  08111630112
Harga: Rp25.000 – Rp50.000/orang
Menu favorit: Miso Ramen, Collagen Ramen

7. Sugakiya

ramen tebet

Rudy Sulistyo/Google Review

Selain Menya Musashi Bukotsu, ternyata ada satu lagi ramen Tebet yang berada di KoKas yaitu Sugakiya. Tempat ini wajib banget dikunjungi karena menawarkan ramen enak dengan harga affordable.

Menu andalan tempat makan ramen Tebet ini adalah Sugakiya Ramen. Ada pula pilihan lain seperti Special Ramen, Egg Ramen, Niku-Iri Ramen, dan Spicy Ramen khusus buat penggemar pedas. Tersedia side dish seperti takoyaki atau gyoza yang bisa kamu nikmati saat makan di sini.

Apa Kata Horegeng: “Ini salah satu ramen yang favorite dari dulu sih kalau ke Kokas. Karena rasanya yang ga pernah berubah, isiannya pun juga banyak dijamin bakal auto kenyang. Worth it sih dengan rasa sm harganya juga. Pelayan nya pun ramah dan baik. Tempatnya lumayan banyak tempat duduk nya bersih juga.” – Hana Aprilia

Alamat: Kota Kasablanka, Lantai Lower Ground
Jam buka: Setiap hari, 10.00 – 22.00
Telepon: 088973813656
Harga: Rp30.000 – Rp50.000/orang
Menu favorit: Sugakiya Ramen

Dari sekian pilihan ini, apakah ada di antaranya yang pernah kamu cobain? Kalau meliht daftarnya, ada beberapa pilihan restoran ramen terdekat Tebet yang viral di media sosial, ya. Meski viral, hingga kini restoran tersebut masih ramai, yang membuktikan jika rasanya memang enak.

Jangan lupa mengecek aplikasi Horego untuk mendapatkan rekomendasi ramen terdekat, seperti ramen Blok M, ramen Kemang, dan ramen Senopati yang nggak kalah enak.

Cek juga tempat makan enak lainnya di daerah Tebet, sepeti seafood Tebet.

Tulis review di Horego banyak untungnya, lho! Dapatkan voucher makanan sampai smartphone terbaru cuma dengan bikin review yang bagus. Yuk, download Horego dan buat review sebanyak-banyaknya!